Renang Sambil Piknik, 5 Spot Berenang di Bekasi ini Harus Banget Kamu Kunjungin Bareng keluarga!

Renang Sambil Piknik, 5 Spot Berenang di Bekasi ini Harus Banget Kamu Kunjungin Bareng keluarga!

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Menikmati hari libur belum lengkap kalau belum Jalan jalan dan piknik bareng keluarga. Gak perlu liburan jauh-jauh untuk menikmati waktu kebersamaan. Kamu bisa liburan di kolam renang terdekat untuk main air sekaligus piknik bareng keluarga. Kira kira kolam renang mana ajih di Bekasi yang cocok jadi tempat pinik bareng keluarga?

Berenang jadi aktifitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Bukan Cuma bagi orag dewasa tapi juga anak anak. Kamu bisa membawa buah hati untuk pergi berenang di kolam pemandian yang dipenuhi wahana air yang menyenangkan.

BACA JUGA:Buat Para Calon Ibu, Berikut 5 Hal yang Perlu Disiapkan Ibu Hamil Sebelum Berenang

Setelah puas berenang, umunya beberapa orang akan merasakan lapar. Nah, untuk mensiasatinya kamu bisa mempersiapkan pembekalan dari rumah sesuai dengan makanan dan minuman favoritmu untuk piknik bareng keluarga. Namun, ada beberapa kolam renang yang menerapkan aturan untuk tidak membawa makanan dari luar karena alasan kebersihan dan keamanan.

Kolam Renang di Bekasi Cocok Jadi Tempat Piknik

Jadi sebelum memilih tempat berenang, kamu harus mengetahui aturan bawa makanan dan biaya sewa tempat untuk makan dan menaruh barang. Untuk membantumu, Berikut ini rekomendasi kolam renang di Bekasi yang cocok banget dijadiin tempat piknik bersama keluarga. Adapun diantaranya adalah :

 

1.      Palem Indah (Taman Rekreasi Nuansa Alam Tropis)

 

Beberapa orang menyebutnya sebagai kolam renang Palem, karena disana banyak sekali ditumbuhi pohon palem. Dikelilingi deretan pohon palem dan sejumlah pohon besar membuat pemandian yang satu ini tampak sangat asri bertema alam dikawasan tropis. Meski bukan kolam renang bertema indoor, berenang disini dijamin gak kepanasa, karena Cahaya matahari tertutup dengan rindangnya pohon palem. 

Bukan Cuma sejuk, Palem punya beragam jenis kolam, mulai dari kolam mandi anak sampai dewasa, terdapat pula aneka wahana air yang bikin anak betah lama lama main disana. Buat kamu yang suka piknik, tempat ini cocok banget buat kumpul bareng keluarga untuk ngobrol atau makan bersam asetelah berenang. Karena disini menyediakan banyak sekali pondok pondok kecil yang bisa di singgahi pengunjung.

Lokasi

: JL. Babakan Pasir Randu, Sukasari, Serang Baru Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 25.000 - Rp. 30.000

Jam Buka

: 07.00 – 17.00 WIB

 

2.      Tropikana Waterpark - Cibitung

Baru banget grand opening tanggal 28 Agustus 2024 kemarin, Warga Cibitung punya kolam renang baru loh namanya Tropikana Waterpark. Kolam renang yang satu ini adalah cabang ke4 di seluruh daerah di Indonesia, seperti di Garut, Tanggerang, Cibinong Cirebon dan yang baru ada di Cibitung.

Kolam renang dengan ikon burung flamingo ini menyajikan nuansa Pantai tropis dengan desain bangunan bertemakan warna merah muda yang cozy banget. Desain interior dan eksterior yang estetik super cantik cocok banget buat spot foto bareng teman dan keluarga

BACA JUGA:5 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan Ketika Mengajarkan Anak Berenang Sejak Usia Dini

Kolam renang yang satu ini menyediakan wahana Indoor dan juga outdoor dengan kedalaman air yang cukup aman untuk balita dan anak anak. Wahana diini juga banyak banget. Mulai dari seluncuran, jembatan balon, kolam ombak, kolam dewasa, kolam arus dan asih banyak lagi.

Lokasi

: JL. Raya Teuku Umar, Gandasari, Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 39.000 - Rp. 69.000

Jam Buka

: 09.00 – 18.00 WIB

 

3.      Waterboom Lippo - Cikarang


Lippo Waterpark --

Orang Cikarang gak mungkin dong kalau ga pernah renang di Waterboom Lippo Cikarang. Bernuansa hutan hujan Tropis deikelilingi pohonan asri, Luas kolam renang ini mencapai 3,6 Ha. Punya area kolam yang cukup luas, kamu bisa menemukan banyak pelataran yang bisa dijadikan tempat duduk, dan piknik bersama Keluarga.

Berisi beragam jenis kola manak dan dewasa, tempat bermain anak, tenant makanan, ruang ganti sampai mushola lengkap tersedia disini. Waterboom Cikarang berlokasi di area Kawasan Jababeka Cikarang. Dibuka setiap hari senin sampai minggu terutama di hari libur nasional.

Lokasi

: Lippo Cikarang, JL Madiun, Cibatu, Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 50.000

Jam Buka

: 09.00 – 17.00 WIB

 

4.       Gowet Waterpark – Grandwisata Tambun

      
Gowet --

Berada di area perumahan elit, Gak mungkin rasanya kalau Grandwisata gak punya Kolam Renang. Bagi kamu yang kerap melintasi Tol atau jaan Grandiwsata pasti kamu sudah gak asing lagi dengan Kolam Renang di Grandwisata yang Bernama Go Wet Waterpark.

Gowet ini punya area yang sangat esar, luasnya mencapai 7,5 hektar. Berenang disini terjamin worth it banget, wahana airnya super berkelas dengan 20 wahana air anak serta beragam jenis kolam renang anak sampai dewasa.

Punya area kolam renang yang luas, Gowet menyediakan sejumlah pelataran umum yang bisa digunakan para pengunjung untuk duduk duduk setelah berenang. Namun, Gowet tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan dari luar. Tapi jangan khawatir di Gowet menyediakan banyak sekali kuliner menarik dan terjamin enak.

Lokasi

: Grandwisata Kavling, No.1 Lambang Jaya Kec. Tambun Selatan

HTM

: Rp. 70.000

Jam Buka

: 10.00 – 17.00 WIB

 

5.      Haruma Bay Waterpark - Babelan

      
Haruma Waterpark --

Kalau yang satu ini, mungkin ga asing lagi terutama bagi warga Babelan, karena konten videonya mondar mandir di media sosial. Haruma bay jadi taman wisata air paling cocok untuk dinikmati bersama keluarga karena menyediakan banyak sekali wahana air yang memanakan mata.

Paduan warna yang cantik dan menyegarkan, ditambha lagi dengan danau buatan persis disamping Haruma. Bikin suasana berenang disini seperi sedang berenang di Pantai Bekasi. Haruma Bay berlokasi di Kawasan Kota Grand Duta City Bekasi. Haruma menyediakan banyak sekali wahana permainan air, seperti Dreamy Pool, Stromy Slide, sampai Happy Pool.

BACA JUGA:Simak 5 Hal Penting yang Perlu Dipersiapkan Para Orangtua Sebelum Mengajak Bayi Berenang

Kamu juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan. Seperti Merry Box, breezy, foodie untuk bersantai sambil menikmati camilan dan keindahan danau setelah puas berenang.

 

Lokasi

: Grand Duta City JL.Boulevard, Kota Babelan, Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 23.000 - Rp. 35.000

Jam Buka

: 09.00 – 17.00 WIB

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: