Gina Fadlia Swara: Sosok KDM membawa Semangat Kemenangan

Gina Fadlia Swara: Sosok KDM membawa Semangat Kemenangan

Gina Fadlia Swara-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Calon Wakil Bupati Karawang dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gina Fadlia Swara mengaku sangat termotivasi oleh sosok Dedi Mulyadi (Calon Gubernur Jabar dari KIM).

Kehadiran sosok yang akrab disapa KDM itu di acara perayaan Hari Jadi Desa Sukaluyu, Jumat 6 September 2024, baginya membawa semangat menuju kemenangan Pilkada 2024.

"Secara pribadi, saya sangat menyambut baik kehadiran Kang Dedi. Kita sama-sama diundang oleg ibu Kades Sukaluyu untuk hadir di acara ini. Kehadiran Kang Dedi membawa motivasi buat saya dan Pak Acep (Calon Bupati Karawang)," ujar sosok yang akrab disapa Teh Gina.

Teh Gina mengatakan, dirinya bersama pasangannfmya, Acep Jamhuri, banyak mendapatkan wejangan, masukan, dan saran terkait strategi mendapatkan kemenangan di Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA:Keliling KKB, Jeje Temui Warga, Dengarkan Keluhan soal UMKM hingga Infrastruktur

BACA JUGA:KDM Akan Ciptakan Ribuan Manajer Baru dari Jabar, Upaya Penyerapan Tenaga Kerja

"Tadi saat di dalam, kami banyak mendapatkan ilmu dari beliau (KDM). Bagaimana agar supaya pergerakan kita efektif, kemudian intinya beliau ingin kita bisa menang dalam pilkda ini," ucap Teh Gina.

Teh Gina juga menyampaikan, KDM mengajak dirinya bersama pasangannya untuk turun bareng sosialisasi kepada masyarakat.

"Beliau juga berpesan, agar kita bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk bisa meningkatkan elektabilitas," kata Teh Gina.

Terkait pekerjaan rumah yang harus dibenahi, Teh Gina mengungkapkan, dari yang diperolehnya langsung di lapangan, banyak warga Karawang yang menginginkan terkait penyerapan tenaga kerja, infrastruktur, program UMKM, pendidikan dan kesehatan.

BACA JUGA:Dua Eksekutor Pembunuh Karyawan TMMIN Karawang Divonis 20 Tahun Bui

BACA JUGA:Gelar Senam dan Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

"Tentunya itu menjadi pekerjaan rumah yang mesti kita fokuskan dalam membangun Karawang ke depan. Tentunya lagi, program-program yang bagus yang sudah dijalankan oleh pemimpin sebelumnya, akan kembali kita lanjutkan," kata Teh Gina.

Terkait persiapan ke tahapan berikutnya, Teh Gina menyampaikan, pihaknya akan lebih sering turun ke masyarakat, melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: