Status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan di Kabupaten Bekasi Diperpanjang Tujuh Hari

Status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan di Kabupaten Bekasi Diperpanjang Tujuh Hari

Pemkab Bekasi perpanjangan massa tenggang waktu status tanggap darurat bencana kekeringan selama tujuh hari kedepan terhitung pertanggal 12 September 2024 hingga 19 September 2024.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

"Oleh karena itu saya optimistis apa yang sudah dilakukan oleh seluruh perangkat daerah yang mana siapa sudah berbuat apa, tentunya temen-temen dinas sudah berupaya maksimal. Jadi ini bertahap dan paralel kita lakukan upaya-upaya," sambungnya.

Dedy menyampaikan, upaya lainnya yakni untuk normalisasi belum semua dilakukan sesuai dengan target target yang kami tentukan.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Tekankan Pilkada 2024 Nanti Berlangsung Aman Kondusif-Demokratis

BACA JUGA:Nonton Shikanoko Nokonoko Koshitantan Episode 11 Sub Indo

Sebab ketika pihaknya ingin melakukan pengerjaan masih terkendala karena banyaknya bangunan liar disekitar aliran sungai.

Salah satunya di wilayah, Kecamatan Karang Bahagia, Kecamatan Sukatani, dan Kecamatan Sukakarya.

"Karena kan kita itu ada capaian target, misalnya kegiatan normalisasi sungai itu harusnya pencapaian nya dilakukan jarak pengerjaan nya sejauh 1 kilometer dan saat ini pengerjaan nya hanya baru berjalan sebagian akibat terdapat nya kendala di lapangan," kata dia.

BACA JUGA:Nonton Sengoku Youko: The Thousandfold Chaos Arc Episode 9 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Roshidere (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian) Episode 11 Sub Indonesia

"Nah itu karena terdapat adanya bangunan liar yang berdiri disisi badan sungai. Saat dilaksanakan kegiatan normalisasi yang actionnya menggunakan alat berat itu terjadi terkendala," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: