Sedang Menentukan Pilihan Antara Kacamata dan Softlens, Ini Perbedaan Keduanya

Sedang Menentukan Pilihan Antara Kacamata dan Softlens, Ini Perbedaan Keduanya

Sedang Menentukan Pilihan Antara Kacamata dan Softlens, Ini Perbedaan Keduanya--By Japan Softlens

6. Pengaruh Cuaca dan Lingkungan

Softlens

Softlens tidak terpengaruh oleh perubahan suhu atau kelembapan udara secara langsung, namun mata bisa menjadi kering di lingkungan yang sangat kering atau berangin.

Kacamata

Kacamata mudah berkabut di lingkungan lembap atau saat memakai masker, dan bisa mengganggu penglihatan dalam cuaca dingin atau hujan.

 

Jadi Kesimpulannya yaitu,

Softlens lebih cocok untuk mereka yang aktif, ingin penampilan yang alami, dan membutuhkan penglihatan tanpa batas. Namun, perlu perawatan yang lebih teliti. Selain itu, softlens juga cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil stand out dan menarik tanpa membuat riasan menjadi berantakan.

Kacamata lebih mudah digunakan, tidak membutuhkan perawatan khusus, dan juga bisa menjadi bagian dari gaya pribadi. Namun, mereka memiliki batasan dalam hal aktivitas fisik dan kenyamanan di lingkungan tertentu.

Pilihan antara softlens dan kacamata bergantung pada preferensi pribadi, gaya hidup, dan kebutuhan kesehatan mata. Jangan memaksakan diri untuk menggunakan softlens jika mata kamu memang sensitif. Konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter untuk meminimalisir terjadinya hal-ha yang tidak diinginkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: