Bupati Karawang Beraksi Bareng Drum Band IPDN, Suasana HUT ke-391 Makin Meriah!

Bupati Karawang Beraksi Bareng Drum Band IPDN, Suasana HUT ke-391 Makin Meriah!

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh juga turut ikut beraksi bersama para anggota Drum Band IPDN, menambah semarak suasana perayaan.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perayaan HUT Kabupaten Karawang ke-391 semakin meriah dengan penampilan istimewa dari Drum Band Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). 

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh juga turut ikut beraksi bersama para anggota Drum Band IPDN, menambah semarak suasana perayaan.

Di tengah alunan musik yang energik, Bupati Aep terlihat begitu antusias. Ia bahkan tak segan untuk naik dan berdiri diatas drum sambil meneriakan slogan kebanggaan Kabupaten Karawang "Karawang Maju".

Aksi spontan ini disambut sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan dan ribuan masyarakat yang hadir di Acara Upacara Hari Jadi Karawang. 

BACA JUGA:Bupati Karawang Beraksi Bareng Drum Band IPDN, Suasana HUT ke-391 Makin Meriah!

"Ini momen yang luar biasa. Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Drum Band IPDN di HUT Karawang ini. Ini adalah bukti bahwa kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat, kompak dalam membangun Karawang yang lebih maju," ujar Bupati Aep dengan penuh semangat, Sabtu, 14/9/2024.

Sementara itu, Ketua Alumni IPDN Karawang, Asep Aang Rahmatullah, memberikan apresiasi tinggi atas penampilan Drum Band IPDN. 

"Penampilan mereka sangat memukau dan profesional. Mereka telah mengharumkan nama IPDN dan juga menambah semarak perayaan HUT Karawang," ungkap Asep Aang.

Kolaborasi antara Bupati Aep dan Drum Band IPDN menjadi daya tarik tersendiri dalam perayaan HUT Karawang. Aksi spontan Bupati Aep yang ikut beraksi bersama para anggota Drum Band IPDN menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan keceriaan dalam merayakan HUT Karawang.

BACA JUGA:Empat Makanan Wajib yang Tak Boleh Terlewat saat Kamu Sedang Liburan di Karawang

Selain itu, hal ini menujukkan bahwa semangat persatuan dan gotong royong terus terjaga di Kabupaten Karawang, untuk terus melaju menuju masa depan yang lebih gemilang.

"Semoga kolaborasi ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus bekerja keras dan kompak dalam membangun Karawang yang lebih baik," kata Bupati Aep. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: