My Hero Academia 7th Season Kapan Rilis? Jadwal dan Tempat Nonton

My Hero Academia 7th Season Kapan Rilis? Jadwal dan Tempat Nonton

Deku Vs Tomura--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat nonton dan  streaming gratis anime Boku No Hero Academia 7th Season atau dikenal My Hero Academia Season 7 episode 18 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link streaming gratis anime My Hero Academia Season 7 episode 18 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo) legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Tayangan ini bisa disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), Netflix, Vidio, atau iQIYI, 21 September 2024, tepat pukul 16.30 WIB.

Adapun jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 itu dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:NieR:Automata Ver1.1a Season 2 Episode 11: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Kono Sekai Wa Fukanzen Sugiru (Konofuka) Episode 12: Jadwal Tayang dan Tempat Streaming

Preview dan Spoiler My Hero Academia Season 7 episode 18

Di episode ini kemungkinan akan fokus melihat ke medan perang di mana Gigantomachia tidak aktif, yang menandai potensi titik balik besar dalam perang melawan penjahat. 

Pemain ganda Toga Twice terus mengamuk, sementara All for One mencoba melarikan diri dan bertemu dengan "dirinya yang lain".

Di episode 17 kemarin memperlihatkan sejumlah sekutu baru bergabung dalam pertarungan, seperti siswa dari SMA Shiketsu, yang awalnya dimaksudkan untuk membantu evakuasi, namun para pengungsi tidak pernah datang. 

Untungnya, bantuan mereka tiba tepat pada waktunya, dan pengguna Quirk yang kuat seperti Inasa Yoarashi mulai membalikkan keadaan, bahkan melawan klon Twice yang tak terhitung jumlahnya. 

Namun, kembaran Toga, bahkan yang berubah menjadi Shigaraki dan Dabi, tidak dapat menggunakan Quirk mereka. Seburuk apa pun situasinya, bisa jadi jauh lebih buruk, seperti yang dijelaskan Tsuyu Asui dalam adegan pasca-kredit.

BACA JUGA:Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 23: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Megami No Cafe Terrace 2nd Season Episode 12 Selesai: Sinopsis dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: