Pokemon Horizons The Series Episode 66: Sinopsis dan Tempat Nonton Legal

Pokemon Horizons The Series Episode 66: Sinopsis dan Tempat Nonton Legal

Pokemon Horizons The Series Episode 66--karawangbekasi.disway.id

TEMPAT menonton atau menyaksikan Pokemon (2023) atau Pokemon Horizons: The Series gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan streaming anime Pokemon (2023) Episode 66 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Minggu kemaren Amethion dijebak oleh Spinel dan akhirnya dia disuru untuk keluar dari tim expolore karena diduga membiarkan terappagos melarikan diri.

Episode 66 berjudul Invasi Sistem! Krisis di Akademi Orange

Setelah melakukan perjalan menuju Bridge Town Liko, Roy dan Dot kembali Akademi orange, disana mereka harus mengikuti event dimana mereka harus bertarung 1 vs 1.

BACA JUGA:Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 12: A Card In The Hand, Jadwal dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria Wand and Sword) Episode 11: Jadwal dan Tempat Streaming

Tak ada yang mengetahui bahwa di dalam Akademi ternyata ada penyusup atau agent dari tim Explorers bernama Agesen yang menghack sistem di Akademi Orange untuk mencari data tentang Terappagos.

Gimanakah kelanjutan ceritanya kita saksikan bersama dengan menggunakan link streaming legal yang ada di akhir artikel.

Sinopsis

Di dunia yang penuh dengan makhluk aneh namun agung yang dikenal sebagai Pokémon, petualangan baru dimulai! Berasal dari wilayah Paldea yang masih asli, Liko yang pemalu melakukan perjalanan ke wilayah Kanto untuk menghadiri Akademi Indigo dan menjadi pelatih Pokémon—seseorang yang membentuk hubungan dengan Pokémon dan melatih mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran.

Tak lama kemudian, Liko mendapatkan Nyahoja, Pokémon kucing tipe Grass yang berubah-ubah, sebagai partner pertamanya. Sebelum Liko dipindahkan ke Kanto, neneknya memberinya liontin berpola unik dan berkilau sebagai jimat pelindung.

Namun, sebuah organisasi misterius — The Explorers — tampaknya mengetahui rahasia tentang liontin itu dan hampir berhasil mencurinya dari Liko.

BACA JUGA:One Piece episode 1120: Dunia Terguncang! Keputusan Penguasa dan Tindakan Lima Sesepuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: