10 Anime Psychological Terbaik Tahun 2024

10 Anime Psychological Terbaik Tahun 2024

Anime Psychological Terbaik 2024--karawangbekasi.disway.id

Dengan musnahnya musuh-musuh ini, Tentara Kemanusiaan mengambil kesempatan ini untuk mengakhiri perang yang telah berlangsung lama ini dan memutuskan untuk melakukan serangan habis-habisan terhadap makhluk hidup mesin. Ini adalah catatan perjuangan dan harapan Android serta nasib yang menentukan semuanya…

4. Insomnia

BACA JUGA:Terlambat Setor Surat Dukungan ke KPU, 3 Partai Koalisi Ade Kuswara-Asep Surya Dicoret

BACA JUGA:Oshi no Ko 2nd Season Episode 12 Sub Indo: Tempat Nonton, Jadwal Rlis

5. The Grimm Variations

Suatu ketika, saudara Jacob dan Wilhelm mengumpulkan dongeng dari seluruh negeri dan menjadikannya sebuah buku. Mereka juga memiliki seorang adik perempuan, Charlotte yang lugu dan penuh rasa ingin tahu, yang sangat mereka cintai. Suatu hari, ketika saudara-saudaranya menceritakan dongeng kepada Charlotte seperti biasa, mereka melihat wajahnya tampak agak melankolis. Dia bertanya kepada mereka, "Apakah menurut Anda mereka benar-benar hidup bahagia selamanya?"

Halaman-halaman Dongeng Grimms, yang ditulis oleh Jacob dan Wilhelm, kini disajikan dari sudut pandang unik Charlotte, yang melihat cerita-cerita itu dengan cara yang sangat berbeda dari saudara-saudaranya.

6. Mononoke the Movie: Phantom in the Rain

Asa dan Kame langsung menjalin persahabatan ketika mereka tiba pada waktu yang sama untuk hari pertama tugas mereka di Ooku, istana kesenangan indah yang menampung harem Lord Tenshi. 

Kedua perempuan muda tersebut berada di sana untuk bergabung dengan ratusan pelayan perempuan lainnya—laki-laki dilarang masuk, dengan hukuman pemenggalan kepala jika mereka masuk tanpa izin. Segera menjadi jelas bahwa di balik gaya hidup mewah dan rutinitas ritual Ooku terdapat skema jahat dan persaingan sinis. 

BACA JUGA:Warga Lima Desa Protes, Proyek Jembatan di Tirtajaya Mangkrak

BACA JUGA:Nonton Isekai Shikkaku Episode 12 END Sub Indo

Sementara itu, seorang penjual ramuan pengembara misterius yang hanya dikenal sebagai Penjual Obat secara halus menyusup ke dalam Ooku, tepat saat ancaman luar biasa dari dunia lain mulai terungkap.

7. Trillion Game

Teman sekolah lama Haru dan Gaku akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Dan kesuksesan bagi mereka berarti menghasilkan satu triliun dolar! Namun untuk melakukannya, mereka harus memanfaatkan sepenuhnya keterampilan unik mereka. Haru adalah pembicara yang persuasif dan percaya diri yang dapat terhubung dengan siapa pun, sedangkan Gaku, meskipun canggung, adalah seorang programmer yang ahli. Akankah gabungan bakat mereka cukup untuk mewujudkan impian mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: