Samsung Galaxy Buds3 Pro: Juaranya TWS Menurut Audio Reviewer

Samsung Galaxy Buds3 Pro: Juaranya TWS Menurut Audio Reviewer

Diskusi saat meeting online jadi lebih clear dengan teknologi Noise Suppression pada mic Galaxy Buds3 Pro --karawangbekasi.disway.id

“Kami berusaha memenuhi kebutuhan semua pengguna, mulai dari casual listener hingga audiophile sekalipun. Galaxy Buds3 Pro menawarkan pengalaman dengan kualitas audio terbaik dan ekosistem yang tidak bisa didapatkan pada TWS lain. Perangkat ini dilengkapi fitur Adaptive Noise yang bisa mendeteksi suara bising di sekitar pengguna yang dapat menyesuaikan ANC dan Ambient Sound  secara otomatis. Galaxy Buds3 Pro menjadi TWS terbaik yang menawarkan kenyamanan serta performa audio yang lebih optimal, baik untuk mendukung produktivitas maupun hiburan,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Rasakan audio experience berkualitas dari Galaxy Buds 3 Pro sekarang juga!

Galaxy Buds3 Pro hadir dengan pilihan warna terkini, yaitu Grey dan White, untuk dukung kamu jadi lebih percaya diri dan ekspresif. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Buds3 Pro secara langsung dengan mudah lewat toko online Samsung.com maupun gerai retail terdekat dengan harga Rp3.299.000. Selain Galaxy Buds3 Pro, Samsung juga menghadirkan Galaxy Buds3 dengan harga Rp2.299.000.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: