Apa Saja Kelebihan Samsung Galaxy S24 FE yang Baru Masuk Indonesia? Yuk Cek Sekarang

Apa Saja Kelebihan Samsung Galaxy S24 FE yang Baru Masuk Indonesia? Yuk Cek Sekarang

Galaxy S24 FE menghadirkan pengalaman AI canggih yang sama dengan Galaxy S24 Series. Dirancang untuk mengoptimalkan produktivitas, mempermudah komunikasi, dan meningkatkan konektivitas, Galaxy AI pada S24 FE menawarkan fitur-fitur yang membuka berbagai ke--karawangbekasi.disway.id

Setiap pengalaman yang disempurnakan dengan Galaxy AI menjadi semakin bermanfaat ketika Galaxy S24 FE terhubung ke ekosistem seluler Samsung yang luas. Perangkat ini dapat mentransfer file dengan seamless, menyetel layar extended dengan cepat, dan mengeksekusi ide kreatif yang kompleks melalui input yang intuitif dengan mudah. Dalam ekosistem Samsung Galaxy yang serba terkoneksi ini, Galaxy S24 FE mendukung pengalaman untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan efisiensi. 

Dibangun berdasarkan warisan inovatif seri S, Galaxy S24 FE semakin lengkap dengan keamanan yang kuat. Samsung Knox, platform keamanan berlapis dari Galaxy yang menjaga informasi penting dan melindungi perangkat dari berbagai bentuk kerawanan berkat hardware yang aman secara menyeluruh, deteksi ancaman secara real-time, dan perlindungan kolaboratif. 

Galaxy S24 FE melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit sumber daya alam, melanjutkan tradisi S24 series akan pemanfaatan desain sustainable. Perangkat ini memanfaatkan berbagai macam bahan daur ulang, termasuk plastik, aluminium, kaca daur ulang, serta elemen bumi yang unik untuk komponen internal dan eksternal . Galaxy S24 FE ini juga dilengkapi dengan tujuh generasi peningkatan OS dan update keamanan selama tujuh tahun,  serta hadir dalam kotak kemasan yang terbuat dari 100% bahan kertas daur ulang. 

Galaxy S24 FE tersedia dalam pilihan warna Blue, Graphite, dan Gray  dan dua varian memori, yaitu 8GB/128GB dengan harga Rp9.999.000dan 8GB/256GB dengan harga Rp10.999.000. Pre-order Galaxy S24 FE dibuka mulai tanggal 26 September pada pukul 22.00 WIB hingga 3 Oktober 2024 di toko offline dan online Samsung. Selama masa pre-order,dapatkan bonus senilai total hingga Rp.2.159.000 berupa 2x memory upgrade, gratis silicone case, bank partner cashback hingga Rp500.000 dan paket data e-SIM dari XL hingga 60 GB.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: