Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei 2--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei atau dikenal A Gentle Dragon of 5000 Years Old, It Was Recognized as an Evil Dragon without Any Cause adalah anime terbaru yang tayang di musim Fall 2024.

Untuk tempat menonton Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei secara gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan streaming gratis anime A Gentle Dragon of 5000 Years Old, It Was Recognized as an Evil Dragon without Any Cause dengan subtitle Indonesia atau terjemahan bahasa Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

BACA JUGA:Daya Beli Masyarakat Menurun Meski Harga Kebutuhan Pokok Stabil, Kabupaten Bekasi Diklaim Alami Deflasi

Sinopsis

Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei atau dikenal A Gentle Dragon of 5000 Years Old, It Was Recognized as an Evil Dragon without Any Cause menceritakan Seekor naga herbivora yang cinta damai dan hanya ingin hidup tenang, bertemu dengan seorang gadis sindrom SMP kelas 2 bernama Reiko. 

Karena tidak bisa membujuk Reiko yang bertekad untuk mati, naga itu terpaksa berbohong agar Reiko tetap hidup. 

BACA JUGA:Tinjau Pasar Tambun, Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi Pastikan Harga Bahan Pokok Masih Stabil

Di bawah kebohongan yang dibuat oleh "naga jahat" ini, Reiko dan "naga jahat" terkuat yang dia yakini memulai perjalanan untuk mengalahkan pasukan Raja Iblis.

 

Link Nonton Legal : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: