Jadwal Rilis 2.5-jigen no Ririsa Episode 14 dan Tempat Streamingnya

Jadwal Rilis 2.5-jigen no Ririsa Episode 14 dan Tempat Streamingnya

2.5-jigen no Ririsa Episode 14: Tanggal Rilis dan Link Nonton--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - 2.5-jigen no Ririsa atau dikenal 2.5 Dimensional Seduction adalah anime yang bergenre Comedy, Harem, School, Shounen.

Anime ini dijadwalkan tayang pada hari Jumat, 4 Oktober 2024 pukul 22.30 WIB.

2.5 Dimensional Seduction Episode 14 akan menampilkan Nanao dan Ririsa yang akhirnya berhubungan hati ke hati, jadi jangan sampai kamu melewatkannya.

Sinopsis dan Spoiler

Nonoa, cosplayer Peringkat 4 di blog Mr. Camera, menghubungi Ririsa Amano untuk mengundangnya ke acara cosplay di episode terakhir, dan meskipun niatnya adalah untuk berteman dengan Ririsa, kecemasan sosialnya yang parah membuatnya tampak seperti menantangnya untuk melakukan hal yang sama. berduel sebagai gantinya.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pencabulan Santriwati di Ponpes Bekasi: Korbannya Bertambah Jadi Empat Orang

BACA JUGA:Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

2.5 Dimensional Seduction Episode 14 akan diberi judul 'Together With You.' Episode ini akan menampilkan upaya Nonoa untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada Ririsa, meskipun kecemasan sosialnya melumpuhkan. 

Episode ini kemungkinan besar akan membahas upayanya untuk melepaskan diri dari kecemasannya dan mengungkapkan keinginannya untuk berteman.

Selain itu, para penggemar dapat mengharapkan interaksi yang mengharukan antara Ririsa dan Nonoa di panggung acara, yang merupakan hasil dari tekad Nonoa untuk mengatasi ketakutan batinnya. Penggemar dapat menantikan keduanya berhasil menyelesaikan pemotretan Liliel dan Coulia di 2.5 Dimensional Seduction Episode 14.

Anime 2.5-jigen no Ririsa dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton gratis di situs web streaming Bstation (Bilibili) dan Crunchyroll. 

Namun, jadwal rilis episode terbaru Anime 2.5 Dimensional Seduction dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Terbakar Api Cemburu, PSK Tewas Ditusuk Teman Kencannya di Kertasari

BACA JUGA:Ditunda Lagi! Oshi no Ko 2nd Season Episode 13: Jadwal Rilis dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: