Jadwal Tayang, Spoiler dan Tempat Menonton Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 2 Sub Indo

Jadwal Tayang, Spoiler dan Tempat Menonton Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 2 Sub Indo

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 2--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online dikenal SAO Alternative Gun Gale Online II Menceritakan kelanjutan Llenn dalam game Gun Gale Online.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Episode 2 dijadwalkan tayang pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB dan bisa kalian saksikan secara gratis melalui platform legal Bstation/Bilibili atau juga dengan link Crunchyroll.

SAO Alternative Gun Gale Online adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Keiichi Sigsawa dan diilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi. 

Adaptasi manga oleh Tadadi Tamori diluncurkan pada tahun 2015, dan adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh studio 3Hz ditayangkan antara bulan April dan Juni 2018.

BACA JUGA:BKKBN Optimis Angka Stunting di Karawang Turun, Tim Monev Berikan Beberapa Catatan Penting

BACA JUGA:Tanggal Rilis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 dan Tempat Nontonnya

Preview dan Spoiler

Squad Jam Ketiga akan segera dimulai, dan dengan Tim LPFM yang baru saja dibentuk, para penggemar hanya bisa bertanya-tanya apakah mereka akan mampu bekerja sama dengan cukup baik untuk memenangkan tantangan pertama mereka. 

Turnamen akhirnya akan dimulai di Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Episode 2, jadi jangan sampai ketinggalan.

Alternatif Sword Art Online: Gun Gale Online Musim 2 Episode 2 kemungkinan besar akan menampilkan tim LPFM—terdiri dari LLENN, Pitohui, Fukaziroh, dan M—kemungkinan besar akan ditempatkan di lokasi awal yang tidak menguntungkan. 

Situasi ini diantisipasi karena kurangnya pengalaman tim dan sudah berapa lama sejak terakhir kali mereka bermain GGO.

BACA JUGA:Program Kemasan Gratis Banjir Peminat, Dinkop UKM Karawang Berlakukan Proses Kurasi

BACA JUGA:Nonton DanMachi Season V episode 2 Sub Indo

Bagian awal episode kemungkinan akan menggambarkan tim yang berjuang untuk beradaptasi. Mereka keluar dari latihan dan menghadapi tim baru yang asing dan belum pernah muncul di Squad Jams sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: