Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1 dan Tempat Menontonnya

Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1 dan Tempat Menontonnya

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau dikenal Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 adalah terbaru yang tayang pada musim fall 2024 tahun ini.

Jika kalian ingin segera menyaksikan anime ini secara streaming dan legal kalian bisa menggunakan platform legal yang tersedia diakhir artikel.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1 yang berjudul 'Haulia Berkumpul' akan menampilkan beberapa keluarga dari Shea ras kelinci petarung yang menjadi garang setelah mendapatkan pelatihan dari Hajime.

Di episode ini Hajime dan kawan-kawannya berencana untuk membebaskan beastflok yang tertangkap oleh kekaisaran, jadi bagaimanakah kelanjutannya silahkan tonton dengan menggunakan platform legal yang ada dibawah sini.

BACA JUGA:Preview Haigakura Episode 2 Sub Indo dan Tempat Nonton

BACA JUGA:H. Budiwanto ajak Lestarikan Hutan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Jawa Barat

Preview Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S3 Episode 1 

Hajime Nagumo dan kelompoknya menjelajah ke Gurun Gruen yang berbahaya setelah Kaori bergabung dengan mereka, setelah mengungkapkan perasaannya kepada Hajime. Mereka bertemu dengan seorang bangsawan bernama Bize, yang menderita kelebihan mana, yang membawa mereka ke Ankaji, tempat pasokan air telah tercemar.

Kelompok Hajime membantu penduduk yang terdampak sebelum memasuki labirin Gunung Berapi Gruen.

Setelah selamat dari pertempuran dengan Freid, seorang jenderal dari Pasukan Iblis, mereka berhasil lolos dari letusan gunung berapi, sementara Tio melarikan diri ke Ankaji sementara yang lain mencari jalan keluar alternatif.

Setelah berkumpul kembali di kota samudra Erisen, tempat Myu dipertemukan kembali dengan ibunya, kelompok Hajime terus menjelajahi labirin.

BACA JUGA:Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2, Preview & Tempat Nonton

BACA JUGA:Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 2 dan Tempat Nonton

Spoiler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: