Diikuti Ratusan Pembalap, KPU Karawang Gelar Fun Race di Bumi Purwasari Residence

Diikuti Ratusan Pembalap, KPU Karawang Gelar Fun Race di Bumi Purwasari Residence

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menggelar Fun Race di Bumi Purwasari Residence pada Minggu, 20 Oktober 2024.--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:SDN Sukadami 01 Cikarang Selatan Menuju Sekolah Ramah Anak

Ia mengungkapkan bahwa ratusan pembalap mengikuti Fun Race ini, yang dibagi dalam dua kategori perlombaan yaitu Pemula dan Open.

Ajat Sule juga berkomitmen untuk aktif mendukung Pilkada 2024. "Para pembalap ini mayoritas kaum milenial, maka melalui kegiatan ini, semoga Pilkada nanti bisa terlaksana dengan baik dan riang gembira," ungkapnya.

Salah satu pemenang Juara 1, Luky Lukman dari Tim ZMRT Kelas Bebek Dua Tax 125 Kategori Pemula, mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam Fun Race ini. 

"Alhamdulillah saya bisa ikut event dan ini dan jadi juara 1. Terimakasih kepada KPU dan IMI Karawang yang sudah menyelenggarakan Fun Race ini secara gratis," ujar Luky.

BACA JUGA:Hadir dengan Chipset Exynos 2400e, Galaxy S24 FE Tawarkan Performa Gaming Solid Mulai Dari Rp700 ribuan/bulan

Luky menilai bahwa sosialisasi Pilkada 2024 melalui Fun Race ini berhasil membawa semangat Pilkada 2024 yang riang gembira. "Kita bisa lihat bersama, banyak masyarakat yang sangat antusias dan peserta juga sangat semangat. Pesan sosialisasi Pilkada pun bisa tersampaikan dengan baik," pungkasnya. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: