Preview Re:Zero Season 3 Episode 4 dan tempat menontonnya

Preview Re:Zero Season 3 Episode 4 dan tempat menontonnya

Musim ketiga dari Serial TV Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menonton Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia, bisa dilakukan pada Rabu, 23 Oktober pukul 21.00 WIB di situs nonton anime legal Bstation (BiliBili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. 

Namun, jadwal tayang dan rilis Re Zero Season 3 episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Preview

Kota Priestella menghadapi masuknya Uskup Agung Sin di episode terakhir, dan Regulus Corneas, Uskup Agung Sin Keserakahan, menyelamatkan Emilia dari Sirius Romanee-Conti dan dengan berani menyatakan bahwa Emilia sekarang akan menjadi istrinya.

Dengan hilangnya Emilia darinya, para penggemar menantikan Re:Zero Season 3 Episode 4 untuk mengetahui tindakan Subaru selanjutnya.

Re:Zero Musim 3 Episode 4 akan menyaksikan akibat dari pernyataan Uskup Agung Nafsu Dosa, Capella Emerada Lugnica, deklarasi rencana untuk menyerang Pristella akan menjadi titik fokus. Subaru diharapkan dapat menyusun strategi untuk menyelamatkan Emilia dari Regulus Corneas yang masih menjadi ancaman signifikan.

Ketika Beatrice tidak berdaya karena kelelahan dan Subaru harus menghadapi cederanya sendiri, mereka menghadapi banyak tantangan dalam melawan ancaman gabungan dari para uskup agung. 

Re:Zero Season 3 Episode 4 kemungkinan akan mengeksplorasi tekad Subaru untuk menyelamatkan Emilia dan sekutunya sambil menghadapi bahaya yang ditimbulkan oleh kehadiran Kultus Penyihir di Pristella.

Menonton Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia dengan link berikut ini:

Link 1 Bstation

[KLIK DISINI]

Link 2 Muse Indonesia

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: