Ratusan Relawan SAR Deklarasikan Dukung Aep-Maslani, Siap Menangkan di Pilbup Karawang 2024

Ratusan Relawan SAR Deklarasikan Dukung Aep-Maslani, Siap Menangkan di Pilbup Karawang 2024

Aep-Maslani terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini ratusan Relawan Sabil Akbar (SAR) mendeklarasikan diri mendukung Aep-Maslani untuk meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomor urut 2 Aep-Maslani terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini ratusan Relawan Sabil Akbar (SAR) mendeklarasikan diri mendukung Aep-Maslani untuk meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025. 

Deklarasi ini berlangsung di kediaman Sabil Akbar pada Senin (21/10/2024) malam.

Sabil Akbar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai Nasdem, dalam sambutannya menyampaikan bahwa relawan SAR memiliki sumbangsih yang besar atas terpilih dirinya sebagai anggota DPRD Jawa Barat dua periode berturut-turut. 

Ia juga menegaskan bahwa kemenangan Partai Nasdem Karawang pada Pileg 2024 tidak lepas dari perjuangan Relawan Sabil Akbar (SAR).

BACA JUGA:Budiwanto: Santri adalah Pilar Peradaban dalam Membangun Bangsa dengan Ilmu dan Akhlak Mulia

BACA JUGA:Memprihatinkan dan Tak Kunjung Diperbaiki, Dishub Bakal Rombak Total halte-halte di Karawang

"Tim SAR telah memenangkan tiga kali Pemilu yaitu, Pileg 2019 memenangkan saya, lalu Pilkada 2019 memenangkan pasangan Cellica-Aep dan Pileg 2024 kembali memenangkan saya kembali meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat. Di Pilkada 2024, kami telah mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Aep-Maslani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang," ujar Sabil Akbar.

Dukungan dari Relawan Sabil Akbar (SAR) ini diyakini akan semakin memperkuat kampanye Aep-Maslani, terutama di Dapil V Karawang.

Calon Wakil Bupati Karawang, H. Maslani, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut. Ia optimistis dengan bertambahnya dukungan dari tim SAR, Aep-Maslani dapat meraup suara 85% di Dapil V Karawang.

"Dengan bertambahnya dukungan dari tim SAR, kami optimis dapat meraup suara 85% di Dapil V Karawang. Saya yakin pasangan Aep-Maslani bisa meraih suara lebih dari 85% di Dapil V Karawang. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Karawang untuk mendampingi H. Aep Syaepuloh untuk melanjutkan program-programnya sebagai Bupati Karawang," ungkap H. Maslani. 

BACA JUGA:Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Optimis Raih 50 Persen Lebih Suara di Garut

BACA JUGA:Berdialog dengan Influencer dan Konten Kreator Garut, ASIH Siapkan Program 3 Juta Lapangan Kerja

Dukungan dari Relawan Sabil Akbar (SAR) ini menjadi bukti nyata bahwa Aep-Maslani memiliki basis dukungan yang kuat di Karawang.  

Dukungan ini diharapkan dapat mendorong Aep-Maslani untuk meraih kemenangan di Pilkada Karawang 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: