Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 Episode 4, Preview, Spoiler dan Tempat Nonton

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 Episode 4, Preview, Spoiler dan Tempat Nonton

Musim kedua dari seri anime Seirei Gensouki--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime yang memiliki nama lain Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Season 2 ini adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Romance.

Untuk nonton Seirei Gensouki Season 2 episode 4 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dapat dilakukan pada Senin, 28 Oktober 2024, pukul 23.30 WIB di Bstation (BilibiliTV). Namun, jadwal tayang dan rilis Seirei Gensouki Season 2 episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles merupakan anime hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Yuri Kitayama dan diilustrasikan Riv. Seri novel ini rilis secara daring sejak Februari 2014 hingga Oktober 2020 di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō.

Preview

Seirei Gensouki Season 2 masih melanjutkan kisah Amakawa Haruto yang memiliki masa lalu tragis, bereinkarnasi di dunia lain sebagai Rio. Dengan ingatan masa lalunya dan kekuatan baru, Rio berusaha menjalani hidup yang lebih baik di dunia lain meski harus menghadapi konflik antar kerajaan.

Anime Seirei Gensouki ini diproduksi TMS Entertainment dengan melibatkan Osamu Yamasaki sebagai sutradara dan penulis naskahnya. Berada di bawah lisensi Crunchyroll, Yasuyuki Yamazaki berperan menggubah musik untuk anime bertema isekai dan reinkarnasi ini.

Anime yang bakal hadir dengan 12 episode ini terbilang cukup populer. Melansir dari situs BilibiliTV, anime ini menjadi trending ke-8 dengan jumlah penayangan mencapai 754,5K.

Sementara pada laman Anime Corner, anime ini menempati peringkat ke-11, naik dari minggu sebelumnya, dengan perolehan suara sebesar 2,19 persen dalam daftar Top 69 Anime of the Week 3 untuk musim gugur 2024.

Spoiler Seirei Gensouki Season 2 Episode 4

Seirei Gensouki Season 2 sudah menayangkan episode 3 berjudul "My Home, Under Attack" terjemahan dari bahasa Jepang "Nerawareta Wa ga Ie" pada Senin (21/10) pekan lalu. Episode ini diawali dengan kepergian Rio ek Desa Spirit menggunakan sihir teleportasi.

Ketika tiba di lokasi, tepatnya di sebuah hutan, Rio langsung disambut oleh teman-temannya, termasuk Latifa. Kedatangan Rio di Desa Spirit adalah untuk meminta saran dari para tetua di tempat tersebut.

Ketika bertemu dengan para tetua, Rio membahas tentang enam pahlawan yang dikirim ke ke dunia lain. Ia memberitahu para tetua bahwa enam pahlawan itu berasal dari dunia asal Rio sebelumnya. Rio juga mengatakan rencananya untuk mengirim mereka kembali ke dunia asalnya.

Pada pertemuan ini, para tetua juga mengetahui bahwa Rio menyelamatkan tiga orang yang disebut-sebut sebagai pahlawan tersebut. Ia meminta pada para tetua untuk mengizinkan tiga orang ini tinggal di Desa Spirit agar ia bisa leluasa mencari cara mengirim mereka kembali ke dunia asalnya.

Selain itu, episode ini juga menampilkan bahwa tiga orang lainnya berada di wilayah Kerajaan Galwark, Ibu Kota Galturk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: