Akhirnya Setelah Lama Ditunggu, Botol Kecap ABC Raksasa yang Ikonik Hadir Kembali di Puncak dengan Wajah Baru

Akhirnya Setelah Lama Ditunggu, Botol Kecap ABC Raksasa yang Ikonik Hadir Kembali di Puncak dengan Wajah Baru

Sebagai rangkaian kampanye ‘Ahlinya Buat Citarasa’, ABC kembali hadirkan botol kecap raksasa yang ikonik di kawasan Puncak dengan wajah baru yang lebih modern.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setelah berdiri kokoh selama lebih dari 40 tahun, kini ABC menghadirkan kembali botol kecap raksasa ikoniknya di kawasan Puncak, Bogor, dengan tampilan yang lebih modern. Sekaligus membawa simbol dedikasi “Puncak Keahlian” ABC sebagai Ahlinya Buat Citarasa.

Intan Ekowati, Head of Marketing Taste Elevation, ABC Indonesia, menjelaskan, “Kehadiran botol ikonik ini tidak hanya menjadi daya tarik secara visual bagi mereka yang melewatinya, tetapi juga menjadi simbol dari perjalanan panjang ABC di Indonesia, serta penghargaan untuk dedikasi terbaik yang diberikan oleh para ahli yang terlibat di balik tiap tetes kecap manis ABC yang kaya citarasa. Pastinya, ikon botol kecap ABC di Puncak ini juga membawa pesan bahwa, bersama ABC, semua orang bisa menjadi Ahlinya Buat Citarasa.”

Botol kecap ABC raksasa ini mulai ada di era 80-an dan terus berdiri kokoh menjadi saksi berkembangnya kawasan wisata Puncak. Di tahun 2024, ABC merenovasi dan meng-instalasi ulang botol yang ikonik ini tepat di titik lokasi yang sama dengan sebelumnya dengan tampilan baru  yang lebih segar.

BACA JUGA:Karawang Upayakan Zero Stunting Melalui Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Balita

BACA JUGA:Tuntut Kenaikan Upah, Ratusan Buruh FSPMI Gelar Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Pemda Karawang

Ibu Diana, seorang pengunjung setia kawasan wisata Puncak, menyambut positif kehadiran kembali botol ABC yang ikonik ini. “Kecap ABC sudah jadi bagian dari masakan keluarga kami selama puluhan tahun. Hadirnya botol kecap ABC raksasa ini kembali membangkitkan kenangan indah, dan sekarang saya bisa berbagi cerita manis ini dengan anak-anak saya,” ujarnya. Sementara itu, Bapak Iwan, seorang supir angkot, menambahkan, “Ikon botol kecap ABC ini sangat terkenal di Puncak sejak dulu. Senang melihatnya kembali dengan tampilan baru yang modern.”

Esensi dari setiap citarasa terbaik dimulai dengan produk berkualitas, yang melibatkan dedikasi dan konsistensi dalam proses pembuatannya. “Kami ingin mendedikasikan instalasi botol Kecap ABC ini sebagai perayaan perjalanan kami bertumbuh bersama masyarakat Indonesia. Semua dedikasi ini telah membentuk ABC menjadi Ahlinya Buat Citarasa selama puluhan tahun, di mana setiap tahap proses dijaga oleh para ahli, dibuat dengan konsisten melalui dua kali fermentasi dan penyaringan menggunakan kain otentik untuk mempertahankan kekayaan citarasa terbaik.”

Untuk mengiringi kampanye ‘ABC – Ahlinya Buat Citarasa’, ABC secara khusus juga menginisiasikan sebuah platform kreativitas citarasa yang dinamai AKADEMI ABC, yang hadir sebagai wadah belajar yang terbuka bagi siapapun untuk jadi ahlinya buat citarasa bersama ABC. 

BACA JUGA:Peringati Hari Sumpah Pemuda 2024, RLAJT Foundation Gelar Baksos hingga Bakti Kesehatan di Desa Rawasari

BACA JUGA:Tingkatkan Pemantauan dan Kesehatan Balita, Dinkes Karawang Gelar Optimalisasi Pelayanan Kesehatan

Ikuti terus perkembangan terbaru kampanye ini di kanal Youtube: @ABC_Ahlinyabuatcitarasa dan Instagram: @abc_ahlinyabuatcitarasa dengan tagar #AhlinyaBuatCitarasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: