Dua Kali Berturut-turut, Aice Group Kembali Raih ''No.1 Indonesia's Ice Cream Brand'' dari Euromonitor
Aice Group Kembali Raih ''No.1 Indonesia's Ice Cream Brand'' dari Euromonitor--
Tidak hanya menerima penghargaan dari Euromonitor, Aice juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi lainnya, termasuk Top Brand Award dan Top Brand for Kids dari Majalah Marketing dan Frontier Group selama enam tahun berturut-turut sejak 2019 serta Superbrands selama lima tahun berturut-turut sejak 2020. Pengakuan ini semakin memperkuat posisi Aice sebagai pemimpin dalam kategori es krim di Indonesia dan semakin memperlihatkan betapa besar kepercayaan konsumen terhadap merek ini.
Aice juga menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Pada masa pandemi, Aice menginisiasi berbagai program sosial, seperti pembagian masker medis kepada masyarakat, yang berhasil memenangkan Top CSR Awards selama empat tahun berturut-turut sejak 2021 lalu. Dengan keberhasilan ini, Aice semakin memperlihatkan bahwa mereka tidak hanya peduli terhadap kepuasan konsumen, tetapi juga terhadap kesejahteraan masyarakat.
BACA JUGA:Disdukcapil Karawang Raih Peringkat I Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2024
BACA JUGA:Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 10 Desember 2024, Klaim segera sebelum kadaluarsa
Aice berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen melalui inovasi produk yang tidak hanya mengutamakan kualitas rasa, tetapi juga menjaga harga tetap terjangkau dan memperluas jangkauan pasar. Aice berharap, dengan penghargaan ini, mereka dapat terus berkembang, memberikan lebih banyak kebahagiaan kepada konsumen, serta menjadi merek yang terus relevan di masa depan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: