Demokrat Karawang Dapat Kekuatan Baru dengan H. Emay Ahmad Maehi Resmi Kembalikan Berkas Pencalegan

Jumat 17-02-2023,00:23 WIB
Reporter : Sahrul
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPC Demokrat Kabupaten Karawang mendapat kekuatan baru dengan resminya  H. Emay Ahmad Maehi Tokoh Masyarakat dan Agama setempat megembalikan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil II Karawang dalam pemilu tahun 2024, Kamis (16/2).  , 

Saat ditemui awak media, Kang Emay sapaan akrabnya menjawab sama dengan caleg yang lain bahwa untuk melakukan kebaikan untuk masyarakat. 

"Sama dengan yang lain, untuk perbaikan masyarakat,"kata Emay. 

BACA JUGA:ARH Berharap Kompetisi Pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi Fair, Tak Ada Intervensi

Kang Emay menjelaskan bahwa Kabupaten Karawang di topang oleh 4 Kecamatan penopang salah satunya adalah Kecamatan Rengasdengklok. Pihaknya sendiri bakal melakukan perbaikan pembangunan di Kecamatan tersebut sebagai penopang untuk Kecamatan yang lain. 

"ada empat daerah penopang di Kabupaten Karawang, Pertama Karawang Barat, Karawang Timur, Kedua Klari, Ketiga Cikampek dan Kempat Rengasdengklok. Rengasdengklok menjadi sentral dari 6 Kecamatan penopang Batujaya, Pakisjaya, Cibuaya, Cilebar dan lain-lain itu artinya bahwa kita ingin melakukan perimbangan pembangunan sama dengan kota penopang yang lain,"Ujarnya.

BACA JUGA:Gold Dragon Bekasi Jual Miras Tanpa Izin, Mahasiswa Tuding Pemerintah Gagal

Ketika disinggung ketika memilih Partai Demokrat, dengan nada bergurau Kang Emay menjawab hal itu disebabkan karena Kantornya dekat dengan rumahnya. Namun alesan yang lain adalah karena Partai Demokrat memiliki tradisi mendapatkan dua kursi di Dapil II yang memiliki kuota 7 kursi. Terdiri dari Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta, Jayakerta dan Cilebar. 

"Kantornya lebih deket, terus kalau pulang ke dengklok lihat Alfamart sama Indomaret warnanya ada biru-birunya," cetus Emay. 

"Yang jelas Demokrat di dapil 2 Punya tradisi dua kursi,"jelasnya.

BACA JUGA:Aksi Amoral di Stadion Mini H. Natrom Nursyamsu Mustikajaya, Direkam dan Viral

Disisi lain, Ketua DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar mengaku sangat bangga dan tersanjung ketika Mantan Ketua KPU Karawang ini meniatkan diri menjadi Anggota DPRD dari Karawang dari partai belogo mercy tersebut. 

"Hari ini, kedatangan seorang figur seorangtokoh Kabupaten Karawang yang Allhamdulilah beliau meniatkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Karawang melalui Partai Demokrat," Ujar Pendi. 

BACA JUGA:Perangi Stunting, Masyarakat Diajak Optimalkan Dapur Sehat

Kategori :