Allegra Mengajak Anak Indonesia Tingkatkan Skill Bahasa Inggris melalui English Forward

Sabtu 06-05-2023,13:32 WIB
Reporter : Sahrul
Editor : M Amin

"Semua anak punya kesempatan seperti aku, jika punya kemampuan cukup berbahasa Inggris,"

Sejauh ini antusias masyarakat sangat tinggi baik dari kalangan tenaga pendidik maupun murid tercatat sudah ada sekitar 50 orang lebih yang sudah mendaftarkan diri untuk belajar di English Forward. 

BACA JUGA:Kasus Baru Covid-19 di Bekasi Terus Meningkat, Terbaru Bertambah 66 Orang

Bagi kalian yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi website http://www.englishforward.id/. Pembelajaran sendiri akan dilakukan secara online secara gratis. 

Allegra menyiapkan ada 3 kelas, pertama Teens Class untuk anak usia 13-17 tahun, kedua Young Adult Class untuk 18-22 tahun dan terakhir Educator Class untuk tenaga pendidik. 

BACA JUGA:PKL di Areal Selatan Bakal Gedung Pasar Kranji Akan Ditertibkan

Devi yang merupakan Guru Sekolah SMP IT Mentari Ilmu sangat mengapresiasi gagasan yang diciptakan oleh Allegra dengan English Forward. 

Menurutnya kehadiran platform pembelajaran tersebut bisa menjadi solusi agar anak bisa meningkatkan skill bahasa secara gratis untuk kepentingannya di masa depan. 

BACA JUGA:Ratusan Siswa di Desa Bojongkulur Akan Peroleh Beasiswa PIP

"Kami apresiasi Mbak Allegra yang konsen di dunia pendidikan. Semoga bisa menumbuhkan mindset baru bagi anak anak agar bisa dan berani dan pede untuk berkomunikasi bahasa Inggris dan belajar di English Forward," ujar Devi.

Devi sendiri akan menyarankan kepada anak didiknya untuk bisa mengakses pembelajaran bahasa karena skill tersebut penting dimiliki terlebih di Karawang sendiri merupakan kota industri.***

Kategori :