Kuliner Legenda 90an di Karawang, Bakso Inong Tetap Konsisten Hidangkan Daging Sapi Segar

Rabu 09-08-2023,15:52 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

"Dari penjual daging sapi potongnya, maksimal dua hari sekali untuk potong, sehingga daging sapinya masih fresh dan akan lebih awet saat dibuat bakso" ujarnya. 

 

Setiap harinya Bakso Inong buka pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Bakso Inong memiliki dua jenis bakso yakni bakso besar dan kecil.

 

BACA JUGA:Tanda-tanda Jiwa Terjerat dan Pikiran Tak Jelas, Masalah Umum Sulit Banget Bangun Tidur di Pagi Hari, Bahaya

 

Selain itu Bakso Inong juga menghidangkan menu lain seperti Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Es Campur, Jus Alpukat, Jus Jeruk, dan berbagai minuman lainnya. 

 

Macam baso yang diperjualkan hanya mempunyai 2 macam Baso, yaitu baso yg berukuran Besar dan Kecil, dan ada Juga Menu lainnya seperti Mie Ayam, Mie Ayam Basok, Es Campur, Jus Alpukat, JusJeruk dan minuman lainnya.

 

Dengan keuletan Inong menjalankan bisnis baksonya sejak lama. Inong mengatakan, dalam membuat bakso dirinya memiliki resep terpercaya turun menurun dan dapat dijamin kenikmatan saat menyantap bakso dapat 'bergoyang' di lidah pembeli. 

 

"Kekenyalan baso nya didapat dari kesegaran daging sapi yg baru dipotong bukan karna tambahan bahan-bahan lain ataupun pengawet makanan. Setiap hari baso dibuat baru, dibuat sesuai kebutuhan harian penjualan agar tidak bersisa terlalu banyak" tukas Inong. (gma)

Kategori :