Kucur Beasiswa di Desa KKN, Camat Cilamaya Kulon: Terima Kasih STIT Rakeyan Santang Karawang

Rabu 09-08-2023,18:31 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

Hendar berharap, pelaksanaan KKN angkatan ke V (lima) bisa memberikan dampak positif bagi desa-desa sasaran sesuai dengan tema KKN yaitu 'Membangun Desa Melalui Bidang Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Menuju Tercapainya SDGs Desa'.

 

BACA JUGA:Fantastis, Estimasi Biaya Olahraga Berkuda di Indonesia Ternyata Segini, Wajar Jadi Berkelas dan Elegan

 

"KKN adalah salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ketiga yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat. Semoga kegiatan KKN berjalan lancar, seluruh mahasiswa peserta KKN bisa mengaplikasikan ilmu di tengah masyarakat, dan tentunya mampu menjaga nama baik almamater," kata Hendar.

 

Camat Cilamaya Kulon, Dudi Alexandria menyambut positif kedatangan mahasiswa KKN STIT Rakeyan Santang Karawang di Kecamatan Cilamaya Kulon. "Terima kasih atas kepercayaan memilih Kecamatan Cilamaya Kulon sebagai lokasi KKN dan pemberian beasiswa ke setiap desa yang menjadi lokasi KKN. Kami berharap kehadiran mahasiswa KKN STIT Rakeyan Santang Karawang bisa memberikan warna bagi pembangunan desa hingga terwujudnya SDGs Desa," kata Dudi.

 

Sekadar informasi, STIT Rakeyan Santang Karawang saat ini sedang membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2023-2024. Kampus yang berlokasi di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur ini membuka PMB untuk empat Prodi yaitu Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan (Tadris) Bahasa Inggris.

 

BACA JUGA:Kuliner Legenda 90an di Karawang, Bakso Inong Tetap Konsisten Hidangkan Daging Sapi Segar

 

STIT Rakeyan Santang Karawang juga ditunjang fasilitas yang lengkap dan memadai seperti gedung lantai 5, aula, ruang kelas ber-AC dan berbasis digital, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium microteaching bermain dan belajar, laboratorium microteaching praktik tari dan lagu, infocus, serta puluhan dosen berpengalaman lulusan dari berbagai universitas negeri. (ayi)

Kategori :