Kuartal I Tahun 2024, PT Lippo Cikarang Tbk Catat Marketing Sales Rp325 Miliar

Jumat 03-05-2024,12:52 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Pra penjualan pada Kuartal I/2024 didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek- proyek  residensial,  terutama  produk  hunian  rumah  tapak  dan ruko  dengan  kontribusi masing-masing sebesar 77 persen serta 15 persen. Produk utama hunian rumah tapak Perseroan adalah produk klaster XYZ Livin, Cendana Spark, Cendana Spark – North dan Waterfront Estates @Uptown. Selama Kuartal I/2024, Perseroan telah berhasil menjual sebanyak 441 unit dari proyek-proyek perumahan, lahan industri dan komersial.

XYZ Livin

Pada bulan Februari 2024, Lippo Cikarang memperkenalkan produk baru yaitu XYZ Livin sekaligus konsep baru yaitu Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC) yang terletak di lokasi strategis dan dilengkapi dengan infrastruktur yang lengkap. Produk XYZ Livin terdiri atas tiga tipe yaitu Tipe X (60,7m2) dimulai dari harga Rp559 juta, Tipe Y (40,7m2) dimulai dari harga Rp389 juta dan Tipe Z (29,5m2) dimulai dari harga Rp299 juta.

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 18 subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton An Archdemon’s Dilemma: How to Love Your Elf Bride Episode 6 Sub Indo

Peluang Pertumbuhan di Industri Properti

Presiden Direktur LPCK, Ketut Budi Wijaya, menyatakan bahwa LPCK optimis masih banyak peluang pertumbuhan di industri properti.

“Perseroan telah berhasil mencapai pra-penjualan sebesar 23 persen dari target pra- penjualan tahun 2024. Karena peningkatan pemintaan akan perumahaan terjangkau, kami memperkenalkan produk XYZ Livin yang cocok untuk generasi muda. Kami akan terus memperkenalkan produk-produk baru di kuartal selanjutnya untuk memenuhi permintaan market. Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan agar dapat melakukan serah terima tepat waktu kepada para konsumen kami,” jelasnya. 

Kategori :