LPCK Gelar RUPST 2024, Tunjuk Presiden Direktur Baru

LPCK Gelar RUPST 2024, Tunjuk Presiden Direktur Baru

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”), PT Lippo Cikarang Tbk (“LPCK”) yang diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2024 mengumumkan sekaligus mengesahkan jajaran Dewan Komisaris beserta Direksi baru.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”), PT Lippo Cikarang Tbk (“LPCK”) yang diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2024 mengumumkan sekaligus mengesahkan jajaran Dewan Komisaris beserta Direksi baru.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Lippo Cikarang Tbk yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng, juga menetapkan laba bersih tahun 2023 sebesar Rp109 miliar serta aset Perseroan sebesar Rp9,7 triliun bertumbuh 3,6 persen dari tahun sebelumnya.

Selain menyetujui dan mengesahkan Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023, RUPST hari ini juga menyetujui perubahan dan menegaskan kembali susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. 

Adapun susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang baru terhitung sejak ditutupnya RUPST tahun 2024 adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Buntut Manuver Politik ASN Karawang Acep Jamhuri, LBH Arya Mandalika Buat Laporan ke KASN

Dewan Komisaris :

Presiden Komisaris (Independen) : Didik Junaedi Rachbini

Komisaris Independen : Hadi Cahyadi

Komisaris : Anand Kumar

Komisaris : George Raymond Zage III

BACA JUGA:Penderita Asam Urat Tak Boleh Makan 8 Ikan Ini, Ini Alasannya...

Direksi :

Presiden Direktur : Gita Irmasari

Direktur : Marshal Martinus Tissadharma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: