Hal Menarik dari Kamen Rider Gavv, Rider Keenam di Era Reiwa

Minggu 18-08-2024,06:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Dalam sinopsis resminay dijelaskan jika ada sosok monster yang berasal dari dunia lain berusaha untuk mengancam bumi. Sosok monster tersebut adalah Granute.

Shouma sendiri merupakan seorang pemuda yang sangat gemar untuk makan dan dia menjadi andalan untuk menghentikan monster Granute. Dengan memakan makanan manis atau permen dia kemudian mampu menciptakan makhluk bernama “Gochizou” dan mendapatkan kekuatan yang sangat dahsyat untuk bertransformasi menjadi sosok Kamen Rider Gavv.

BACA JUGA:Fernando Doklas Ajak Masyarakat Tingkatkan Kapasitas Diri di Moment Kemerdekaan

BACA JUGA:Nonton Dungeon No Naka No Hito (Dungeon People) Episode 6 sub Indo

2. Dua Kamen Rider Utama

Shouma diketahui berasal dari universe yang sama dengan para monster Granute. Diketahui bahwa Shouma sengaja pergi ke dunia manusia atau bumi untuk mencari keberadaan ibunya yang hilang. Berkat pengalamannya berinteraksi dengan manusia, Shouma pun bisa merasakan berbagai rasa yang ada di dunia manusia. Shouma kemudian menciptakan Gochizou sebagai cara untuk berubah menjadi Kamen Rider Gavv.

Di sisi lain, Hanto Karakida adalah sosok karakter yang berada di balik sosok Kamen Rider valen. Dia merupakan seorang penulis lepas yang sering mengikuti berbagai kasus kriminal serta berbagai peristiwa atau fenomena anel dan tidak biasa. Setelah mengetahui tentang Granute, Hanto pun mulai mencari tahu lebih banyak tentang Granute. Dalam salah satu momen pertarungannya melawan Granute dia pun mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Valen.

3. Monster Granutes

Hal menarik lainnya dari Kamen Rider Gavv adalah seriesnya akan memperkenalkan ‘Kaijin’ atau monster atau sosok misterius bernama Granutes. Ini merupakan Kaijin keenam yang sudah diperkenalkan di era Reiwa. Sebelumnya, kita sudah diperkenalkan dengan Magia di series Kamen Rider Zero-One, Megido di series kamen Rider Saber, Deadman di series Kamen Rider Revice, Jyamato di Kamen Rider Geats, dan Malgam di series Kamen Rider Gotchard.

Belum banyak informasi yang diketahui mengenai Kaijin atau monster Granutes di series Kamen Rider Gavv. Selain mereka berasal dari dunia lain, informasi yang sudah diketahui tentang Granutes adalah mereka gemar memakan manusia. Konsepnya sendiri mereka tidak memakan bulat-bulat manusia seperti monster pada umumnya. Mereka akan mengubah manusia menjadi permen atau camilan kegelapan.

BACA JUGA:Nonton Mob Kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan (A Nobody’s Way Up to an Exploration Hero) Episode 8 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Kono Sekai Wa Fukanzen Sugiru (Quality Assurance in Another World) episode 7 sub Indo

Souma sendiri justru tidak senang untuk memakan manusia atau mengubah manusia menjadi camilan kegelapan. Dia justru mendapatkan kekuatan dahsyat setelah merasakan camilan dan makanan dari dunia manusia. Ini juga yang kemudian membuat Souma memutuskan untuk membelot dari para Granutes lainnya. Ibunya harus tewas setelah dirubah menjadi camilan kegelapan.

Kategori :