Proyek Hunian Unggul, Citra Swarna Group Perkuat Posisi Industri Properti di Karawang

Jumat 30-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

Sementara itu, Tembong City di Serang menghadirkan konsep hunian “everyday is holiday” dengan luas lahan 220 hektar. Proyek ini dirancang dengan pendekatan arsitektur yang menggabungkan alam dan manusia, memberikan pemandangan pegunungan setiap hari untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

 

Ekspansi dan Komitmen Jangka Panjang

 

GM Business Development Citra Swarna Group, Ario Danu menambahkan bahwa perusahaan terus memperluas pengembangannya, tidak hanya di sektor perumahan tetapi juga merambah ke properti komersial seperti mal dan hotel. 

 

“Komitmen kami selama 12 tahun tidak akan berhenti di sini. Kami sudah memikirkan ekspansi jangka panjang, misalnya di Citra Swarna Grande, dengan lahan sekitar 170 hektar yang sudah dikembangkan dengan total luas lahan 215 hektar,” ungkap Ario Danu.

 

Chief of Marketing Citra Swarna Group, Hendri Wibisino menambahkan bahwa penjualan di Kartika Residence tetap stabil dan didukung oleh program pemerintah seperti program PPN gratis sebesar 11 persen yang akan berlaku mulai September mendatang. 

 

"Kami melihat potensi yang besar di Karawang, terutama di sektor industrinya, sehingga manajemen risiko kami terbilang cukup kecil dan kami berani berinvestasi besar dengan harapan masyarakat dari sektor industri bisa mendapatkan rumah yang layak dan aman dari kami," jelas Hendri.

 

Dengan pendekatan yang mengedepankan kebutuhan pelanggan dan komitmen terhadap pengembangan berkelanjutan, Citra Swarna Group siap menjadi pemain utama dalam pengembangan kawasan hunian dan komersial di Jawa Barat dan sekitarnya.

Kategori :