Proyek Hunian Unggul, Citra Swarna Group Perkuat Posisi Industri Properti di Karawang

Proyek Hunian Unggul, Citra Swarna Group Perkuat Posisi Industri Properti di Karawang

Proyek Hunian Unggul, Citra Swarna Group Perkuat Posisi Industri Properti di Karawang--

KARAWANG - Citra Swarna Group, perusahaan pengembang properti yang berkembang pesat di wilayah Bekasi, Karawang, dan Serang, terus memperkuat posisinya di industri properti dengan rencana pengembangan kawasan kota mandiri terbaru di Kabupaten Karawang, khususnya di Kecamatan Karawang Timur dan Klari melalui Kartika Residence dan Citra Swarna Grande.

 

Direktur Sales and Marketing Citra Swarna Group, Andre Utama menyampaikan bahwa kawasan ini akan menjadi yang terbesar di daerah tersebut dengan menghadirkan berbagai tipe hunian mulai dari rumah kecil, menengah, hingga besar.

 

"Kami memiliki rencana pasar yang baik, sehingga dapat menciptakan proyek yang berkualitas dan siap bersaing di pasar. Mari kita sama-sama memulai lembaran baru untuk meraih tujuan yang lebih baik," ujar Andre Utama. 

 

Ia juga menegaskan bahwa Citra Swarna Group lebih siap menghadapi pasar dengan berbagai fasilitas penunjang dan pendekatan yang menyesuaikan dengan kebutuhan pasar.

 

Proyek Hunian Unggulan di Karawang dan Serang

 

Citra Swarna Group memiliki beberapa proyek unggulan, seperti Kartika Residence di Karawang dan Tembong City di Serang.

 

Kartika Residence dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian di Karawang yang kini menjadi pusat industri. Dengan luas 150 hektar lahan yang dikembangkan, dan akan terus memperluas lahan kedepannya, kompleks ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti waterpark, food court, masjid, playground, danau, supermarket, dan jogging track, yang menjadikannya tempat tinggal yang ideal bagi pekerja di wilayah tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: