Kembangkan Hotel Bintang 4 di Sumut, CSG Gandeng PT Zuri Hotel Manajemen

Kembangkan Hotel Bintang 4 di Sumut, CSG Gandeng PT Zuri Hotel Manajemen

Citra Swarna Group menjalin kerjasama dengan PT. Zuri Hotel Manajemen untuk mengembangkan dan pengelolaan Hotel Grand Zuri di Pemantang Siantar, Sumatera Utara. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Citra Swarna Group menjalin kerjasama dengan PT. Zuri Hotel Manajemen untuk mengembangkan dan pengelolaan Hotel Grand Zuri di Pemantang Siantar, Sumatera Utara. 

Penandatangan kerjasama ini dilakukan PT Zuri Hotel Manajemen dengan PT Elfa Jaya Pratama (Citra Swarna Group) di Hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 22 Februari 2024.

Hotel Grand Zuri Pematang Siantar karena lokasinya yang sangat dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan kota Pematang Siantar serta tidak jauh dari pusat wisata berkelas internasional Kawasan KEK Danau Toba Sumatera Utara. 

Hotel bintang 4 yang dilengkapi mall ini memiliki 115 kamar, 4 ruang rapat dan 1 ballroom yang sangat besar yang mampu menampung sampai 1000 orang sehingga dapat menjadi salah satu portfolio dari koleksi unit hotel yang dikelola oleh Zuri Hotel Manajemen.

BACA JUGA:Dua Kelompok Pelajar SMP Tawuran di Jalan Lengah Sari Kabupaten Bekasi, Pelaku Saling Serang Pakai Sajam

"Grand Zuri Pematang Siantar merupakan hotel pertama dari Zuri Hotel Manajemen di Sumatera Utara. Sehingga akan terus dikembangkan," kata Direktur Marketing PT. Zuri Hotel Manajemen, Alit Nurwanto.

Direktur Utama PT Zuri Hotel Manajemen, Timotius Afan mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Citra Swarna Group  yang melalui PT Elfa Jaya Pratama telah melihat sepak terjang grup selama ini. Sehingga mempercayakan unit bisnisnya untuk berkerjasama kelola.

"Kami sangat bangga bisa hadir dan melayani masyarakat di Pematang Siantar dan wilayah Sumatera Utara lainya. Perusahaan kami telah memiliki sumber daya manusia yang terlatih di bidang perhotelan, dan telah berhasil memadukan industri hospitality dengan entrepreneurship. Sehingga diharapkan mampu memberikan keuntungan yang maksimal bagi semua investor," paparnya.

BACA JUGA:Kirab Budaya Cap Go Meh 2024 Karawang, Bupati Minta Jaga Selalu Kebersamaan

PT Elfa Jaya Pratama merupakan perusahaan property dibawah bendera Citra Swarna Group, sudah mengakuisisi sebuah hotel di Pematang Siantar di awal tahun 2024 ini. Akuisisi ini memperluas cakupan usaha Citra Swarna Group yang mulai merambah ke bisnis hospitality.

Direktur Utama PT Elfa Jaya Pratama, Adhimas Handoyo menambahkan, sudah mengakuisisi sebuah hotel di Pematang Siantar di awal tahun 2024 ini.  "Akuisisi ini memperluas cakupan usaha ke bisnis hospitality atau penginapan," jelas Adhimas.

Dengan dukungan manajemen yang terlatih dan berpengalaman di industri perhotelan, PT Elfa Jaya Pratama dan Zuri Hotel Manajemen siap menjalankan tanggung jawabnya dalam mengelola Hotel Grand Zuri Pematang Siantar dengan standar profesionalisme yang tinggi. Ini merupakan langkah penting dalam menjaga reputasi baik kedua perusahaan di industri perhotelan yang semakin kompetitif.

Sebagai informasi, Zuri Hotel Manajemen telah hadir di 15 kota dengan total pengelolaan sebanyak 20 hotel yang tersebar di Padang, Riau, Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jogjakarta, Kalimantan dan Bali dan akan terus bertambah di Medan, Batam, Surabaya dan Bogor. 

BACA JUGA:Biadab! Guru Ngaji Ini Cabuli 6 Anak yang Masih Dibawah Umur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: csg