Citra Swarna Group Raih Dua Penghargaan Bergengsi di APERSI Award 2024

Citra Swarna Group Raih Dua Penghargaan Bergengsi di APERSI Award 2024

Citra Swarna Group kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang APERSI Award 2024--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDCitra Swarna Group kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang APERSI Award 2024. Penghargaan ini diserahkan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APERSI 2024 yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada bulan Juli 2024 lalu. Acara Rakernas APERSI kali ini mengusung tema "Menjalin Silaturahmi Sesama Pengurus dan Anggota APERSI," menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi antara pengurus dan anggota.

 

Citra Swarna Group berhasil mengantongi dua penghargaan utama yang menyoroti pencapaian perusahaan di industri perumahan. Penghargaan pertama adalah untuk kategori Lima KPR Komersil Terbanyak Tahun 2023, yang mengakui keberhasilan perusahaan dalam memasarkan kredit pemilikan rumah (KPR) komersil dengan volume tinggi.

 

Penghargaan kedua diberikan dalam kategori Developer Creative 2023, yang mengapresiasi kreativitas dan inovasi dalam pengembangan hunian yang ditawarkan oleh Citra Swarna Group.

 

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi perusahaan dalam mengembangkan hunian berkualitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar tetapi juga menonjolkan elemen inovatif dalam desain dan pengembangan. Dedikasi ini diperlihatkan melalui berbagai proyek yang menghadirkan solusi kreatif dalam penyediaan rumah bagi masyarakat.

 

Acara Rakernas APERSI 2024 dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang dalam pidatonya menegaskan komitmen APERSI untuk mendukung dan menyukseskan program pembangunan tiga juta rumah bagi masyarakat pedesaan, pesisir, dan perkotaan.

 

Bamsoet juga mengapresiasi peran aktif pengembang seperti Citra Swarna Group dalam mewujudkan hunian yang layak dan berkualitas bagi masyarakat.

 

Irwan, SE, MM, MBA, perwakilan Direksi Citra Swarna Group, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan atas penghargaan yang diterima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: