Prestasi Sementara Atlet Dayung Karawang di PON Aceh-Sumut 2024, Melani-Arip Sumbang Lima Emas untuk Jabar

Minggu 15-09-2024,21:52 WIB
Reporter : AYI
Editor : Ilham Prayogi

"Untuk atlet yang masih bertanding, semoga bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi juara," harapnya.

Lebih lanjut Candra menyampaikan, atlet dayung Karawang sudah berkontribusi menyumbangkan medali untuk Jabar sejak PON Riau 2012. Semua itu tak lepas dari pembinaan yang dilakukan PODSI Karawang dengan baik.

BACA JUGA:Angka Kekerasan Terhadap Perempuan-Anak di Bekasi Tertinggi Kedua di Jabar, Pemkab Siapkan Langkah Strategis

BACA JUGA:Link Live Streaming Hong Kong Open 2024 Hari Ini 15 September: Aksi Putri dan Sabar/Reza Rebut Gelar Juara

"Kami mengoptimalkan potensi yang dimiliki baik itu SDM maupun sarpras. Adanya komitmen dari atlet, pelatih, pengurus dengan menunjukan dedikasi yang tinggi untuk prestasi dan kemajuan PODSI. Semua harus terlibat dengan visi, misi, tujuan dan persepsi yang sama dengan semangat kebersamaan dan kekompakan untuk mewujudkannya. Kemudian, menjalin kerja sama dengan semua pihak mulai PODSI Jabar, PB PODSI dan pemerintah," kata Candra.

Dihubungi terpisah, atlet dayung Karawang, Melani Putri mengaku senang bisa kembali menyumbangkan tiga emas untuk Jabar.

"Alhamdulillah tentunya bersyukur bisa mempertahankan tiga emas seperti di PON 2021 Papua. Medali saya persembahkan untuk orang tua, keluarga dan seluruh warga Jabar," ujar Melani.

BACA JUGA:Kiprah Sementara Atlet Karawang di PON 2024: Dulang Emas Sepatu Roda, Sumbang Perak Judo dan Balap Sepeda

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Karawang Alfalah Triedhyatama Sumbang Emas Pertama Sepatu Roda Jabar di PON 2024

Sementara itu, Manajer Dayung Jabar, Alia Maedina, melalui ofisial, Irwan Setiawan menyampaikan, hingga Minggu (15/9/2024), tim dayung Jabar masih memimpin klasemen sementara perolehan medali dengan meraih 21 emas, tiga perak dan dua perunggu. (ayi)

Kategori :