Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton

Rabu 09-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 sudah tayang, Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 6 Oktober 2024.

Memiliki nama lain The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Season 2, Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 1 bisa kamu saksikan dengan link legal yang ada diakhir artikel.

Sinopsis

Percival selalu tinggal bersama kakeknya di God’s Finger, surga terpencil yang terletak jauh di atas awan. Meskipun dia menyukai kehidupan sederhana, diam-diam dia mendambakan petualangan. 

BACA JUGA:Terkait Aturan Pilkada yang Berlaku Bagi Kades, Perangkat Desa-BPD, Begini Kata Komisioner Bawaslu Karawang

BACA JUGA:Plot Cerita Ultraman Arc Episode 13 Sub Indo dan Tempat Menontonnya

Namun kehidupan Percival berubah selamanya ketika seorang penyusup yang memiliki hubungan mengejutkan dengannya menghancurkan semua yang pernah dia ketahui. 

Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengejar orang yang mengambil segalanya darinya, Percival berangkat sendiri. 

Selama perjalanannya, anak laki-laki yang dilindungi itu menemukan bahwa ada banyak hal yang tidak dia ketahui tentang kehidupan normal. 

BACA JUGA:Love Live! Superstar!! 3rd Season Episode 1 Sub Indo: Tempat Menontonnya dan Sinopsis

BACA JUGA:Tanggal Rilis Amagami-san Chi no Enmusubi Episode 2 dan Tempat Menontonnya

Untungnya, dia bertemu teman-teman yang bisa membantunya bertahan hidup tapi bagaimana reaksi mereka saat mengetahui takdir Percival... dan hubungannya dengan akhir dunia?

 

Link Nonton Legal : KLIK DISINI

Kategori :