Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 1 dan Tempat Nontonnya

Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 1 dan Tempat Nontonnya

Natsume dan Nyanko Sensei--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Natsume Yuujinchou Season 7 atau dikenal Natsume Yuujinchou Shichi atau Natsume’s Book of Friends Season 7, anime seru yang bergenre Slice of Life, Supernatural, Mythology, Shoujo.

Anime Natsume Yuujinchou Shichi atau yang dikenal juga dengan nama Natsume's Book of Friends Season 7 Episode 1, yang dapat diakses secara legal.


Mini Nyanko dan Nyanko Sensei --

Anime Natsume Yuujinchou Season 7 Episode 1 dapat ditonton di Netflix. Natsume Yuujinchou Season 7  Episode 1 akan tayang pada Senin, 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Meski Dukung Gerakan Mogok Kerja Hakim se-Indonesia, PN Cikarang Masih Gelar Sidang

BACA JUGA:Nonton Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo (Rekiaku) Episode 2 Sub Indo dan Tempat Streamingnya

Preview

Natsume Yuujinchou Season 7 Episode 1 akan berjudul "Hahen wa Shu" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Fragmen-fragmen itu berduka" .

Dan akan menceritakan Natsume Takashi, seorang anak laki-laki yang teah dapat melihat youkai semenjak ia masih kecil, dimana dia mewarisi Kitab Sahabat peningalan dari neneknya Reiko, dan menghabiskan hari-harinya dengan mengengembaillaki nama-nama youkai kepada youkai yang mengaku sebagai pengawalnya, Nyanko-sensei.

Suatu hari, Natsume menerima beberapa abu dengan kekuatan misterius sebagai tanda terima kasih dari youkai kepadanya ia juga mengembaikan nama merea. Natsume dan Nyanko-sensei menggunakan abu tersebut untuk membuat berbagai benda dari tanah liat.

BACA JUGA:Sinopsis Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Episode 2 dan Tempat Streamingnya

BACA JUGA:Tanggal Rilis Amagami-san Chi no Enmusubi Episode 2 dan Tempat Menontonnya

Namun, keesokan harinya, hal-hal aneh terjadi, patung tanah liat kecil berbentuk Nyanko-sensei menghilang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: