Tanggal Rilis Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan episode 2 Sub Indo dan Tempat Streamingnya

Sabtu 12-10-2024,05:33 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan atau Bleach: Thousand-Year Blood War - The Conflict episode 2 tingkatkan intensitas perang antara Soul Reapers dan Quincies.

Bleach: Thousand-Year Blood War - The Conflict episode 2 dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu, 12 Oktober 2024, pukul 21:00 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan episode 2 segera hadir, menjanjikan sebuah gelombang baru dalam pertempuran epik dan pengungkapan yang mengejutkan.

Dalam Arc terakhir ini, taruhannya semakin tinggi bagi Ichigo Kurosaki dan Soul Reaper.

BACA JUGA:Kesal karena Laporan Tak Ditanggapi, Puluhan Emak Emak 'Ngamuk' di Lokalisasi Warem di Rengasdengklok

BACA JUGA:Nonton Trillion Game Episode 3 Sub Indo

Penggemar akan melihat wajah-wajah yang sudah dikenal, musuh-musuh baru, dan konfrontasi epik saat mereka menyelami lebih dalam bagian terakhir dari anime shonen ikonik ini.

Apakah Anda siap menyaksikan pertarungan pamungkas antara cahaya dan kegelapan?

Apa itu Bleach: Thousand-Year Blood War - The Conflict?

Bleach adalah seri manga Jepang yang dibuat oleh Tite Kubo. Seri ini pertama kali dimuat di Weekly Shonen Jump pada 7 Agustus 2001.

Seri ini mengikuti petualangan Ichigo Kurosaki, seorang remaja yang secara tak terduga memperoleh kekuatan Soul Reaper. Dengan kemampuan baru ini, Ichigo ditugaskan untuk melindungi dunia dari roh-roh berbahaya yang dikenal sebagai Hollow dan membimbing jiwa-jiwa yang hilang ke alam baka.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 2 dan Tempat Nontonnya

BACA JUGA:Nonton Mecha-Ude: Mechanical Arms episode 2 Sub Indo

Selama bertahun-tahun, Bleach dikenal sebagai salah satu dari tiga seri anime shonen “Besar”, bersama Naruto dan One Piece, yang memiliki basis penggemar luas di seluruh dunia.

Kategori :