Pj Bupati Bekasi Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pj Bupati Bekasi Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi melantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Aula KH Noer Alie lantai 4, Gedung Bupati Bekasi pada Jumat (10/11).-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi melantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Aula KH Noer Alie lantai 4, Gedung Bupati Bekasi pada Jumat (10/11).

Pelantikan pejabat itu di antaranya 30 orang Jabatan Administrator, 10 orang Pejabat Pengawas. Dalam kesempatan ini Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi didampingi Pj Sekretaris Daerah Jaoharul Alam, Asda I Sri Enny Kepala BKPSDM Endin Samsudin, serta Inspektorat.

Dalam sambutanya. Pj Bupati Dedy Supriyadi menyampaikan, pelantikan yang dilaksanakan merupakan momentum penting, dalam upaya bersama meningkatkan kinerja pemerintah daerah serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. 

Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik, diamanatkan tanggung jawab besar untuk mendukung pencapaian visi dan misi Kabupaten Bekasi sebagai daerah yang maju modern dan sejahtera. Tantangan yang dihadapi ke depan tentunya akan semakin kompleks di tengah perubahan sosial ekonomi dan teknologi yang cepat.

BACA JUGA:JLC Member Gathering 2024, Ajang Curhat Pemilik Toko Online dengan JNE

BACA JUGA:Pasangan ASIH Komitmen Beri Perhatian Demi Bentengi Atlet Dibajak Provinsi Lain

“Pada hari ini telah dilakukan pengambilan sumpah atau janji jabatan kepada 30 orang Pejabat Administrator dan 10 orang Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ucapnya, Jumat (11/10).

Dedy Supriyadi mengatakan, para pejabat yang baru dilantik dituntut untuk bisa bekerja secara efektif inovatif responsif terhadap segala kebutuhan masyarakat. 

“Saudara-saudara yang baru dilantik ini harus bisa menjadi motor penggerak dalam meningkatkan pelayanan publik dan memastikan program permohonan berjalan sesuai target,” lanjutnya. 

Dirinya menambahkan, Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang besar baik dari segi ekonomi sosial maupun infrastruktur. Namun tantangan yang saat ini dihadapi seperti pementasan pengangguran, hingga penurunan angka stunting. 

“Tentunya memerlukan sinergi dan kerja keras dari seluruh elemen permintaan. Oleh karena itu saya berharap saudara-saudara berkontribusi secara maksimal dalam upaya ini kita juga ingin meningkatkan pentingnya integritas profesionalisme dan akuntabilitas dalam setiap langkah dan keputusan. Jabatan adalah amanah dan amanah ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab transparansi serta orientasi pada pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya. 

BACA JUGA:Viral, Siswa SMK Penjual Es Teh Dipalak Preman di Karawang, Polisi Selidik

BACA JUGA:2.5-jigen no Ririsa Episode 15: Tanggal Rilis, Plot Cerita dan Tempat Menontonnya

Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi Endin Samsudin mengatakan secara keseluruhan ada 40 Pejabat yang dilantik. Baginya, rotasi mutasi guna meningkatkan kinerja juga untuk memaksimalkan setiap program di tiap perangkat daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: