Ga perlu FOMO, Rasakan Pengalaman Terbaik bersama Try Galaxy di Fitur Galaxy AI Unggulan dari Galaxy Z Fold6-Z

Selasa 15-10-2024,15:16 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Di antara berbagai fitur canggih Galaxy AI, Circle to Search muncul sebagai fitur yang paling populer di kalangan pengguna. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa mencari berbagai informasi berbasis visual yang lebih komprehensif dan mendalam saat ini. Dengan berselancar di foldable device membuat pencarian informasi jadi lebih nyaman dan variatif. 

Untuk menggunakan fungsi Circle to Search ini, kamu bisa mencoba mengikuti cara-cara berikut: 

1. Masuk ke mode tampilan foldable di Try Galaxy

2. Klik ikon Circle to Search

3. Pilih salah satu foto yang direkomendasikan

4. Tekan lama tombol utama pada device di sebelah kanan untuk memunculkan fungsi Circle to Search

5. Lingkari gambar yang tertera pada display dan informasi yang dibutuhkan akan diberikan oleh Galaxy AI 

Sebagai informasi, salah satu update yang menarik adalah kemampuan untuk menemukan lagu yang sedang diputar tanpa aplikasi 3rd party. Saat mengaktifkan Circle to Search, temukan ikon ‘Music’ yang memungkinkan kamu mencari judul lagu yang sedang kamu dengarkan secara langsung. Misalnya, jika kamu sedang di kafe yang menyajikan playlist yang asyik, tetapi bingung dengan judul lagunya, cukup klik ikon Musik di Circle to Search.

AI akan segera mencari tahu lagu tersebut dan memberikan hasil referensi yang relevan dengan cepat dan mudah. Tidak hanya itu, Circle to Search juga bisa dipakai untuk menerjemahkan visual atau gambar berbahasa asing. Saat kamu berlibur ke luar negeri dan menemukan tanda yang tidak dipahami, cukup arahkan kamera ke tanda tersebut dan akses Circle to Search. Pilih menu terjemahan, dan tulisan pada gambar tersebut akan diterjemahkan langsung di layar ponselmu.

Ga perlu FOMO,rasakan pengalaman terbaik bersama Galaxy 

Semua fitur yang disebutkan tadi bisa kamu coba langsung di Try Galaxy.  Dengan beralih ke perangkat Galaxy, kamu akan menikmati berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Untuk mencoba Try Galaxy, caranya gampang banget, yaitu:

1. Masuk ke link id.trygalaxy.com

2. Untuk pengguna non-Android, pastikan kamu menggunakan browser Safari untuk membuka link di atas. Setelah terbuka, ikuti petunjuk yang diberikan di layar

3. Dari landing page, ketuk ikon ‘share/bagikan’, lalu scroll ke bawah sampai ketemu menu Add to Home Screen/Tambahkan ke Layar Beranda.

4. Masuk ke aplikasi dan ikuti introduction disclaimer yang tersedia

Kategori :