Deklarasi Dukungan, Speed Kota Bekasi Siap Menangkan Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

Selasa 15-10-2024,15:21 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ratusan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Serikat Pengemudi Daring (Speed) Kota Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH).

Deklarasi dukungan tersebut disaksikan langsung oleh Ahmad Syaikhu di Jalan Bina Cipta No.35, Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (15/10/2024).

Ketua Speed Kota Bekasi, Muhammad Azhari mengatakan, pihaknya saat ini memiliki lima koordinator cabang (Korcab) yang tersebar di beberapa kecamatan.

Di antaranya Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Rawalunggu, Kecamtan Pondok Gede dan Kecamatan Jati Asih.

BACA JUGA:Ga perlu FOMO, Rasakan Pengalaman Terbaik bersama Try Galaxy di Fitur Galaxy AI Unggulan dari Galaxy Z Fold6-Z

BACA JUGA:Komitmen Lippo Cikarang untuk terus Berinovasi Menyambut Pertumbuhan Pasar Properti

"Itu nanti bisa kita gerakkan untuk para ojol memberikan suaranya kepada Bapak Ahmad Syaikhu dan Bapak Ilham Habibie," ucap Azhari.

Pada kesempatan itu, Azhari juga menyampaikan aspirasi terkait dengan jaminan kesehatan para ojol khususnya di Kota Bekasi.

"Kita ini rentan dengan namanya kecelakaan di jalan, selama ini kami belum ada namanya asuransi atau BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap dibawah pimpinan pasangan ASIH nanti nasib para ojol ini dapat lebih diperhatikan.

BACA JUGA:AHY Diminta Jalankan Peran Strategis di Kabinet Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Survei: Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi 2024, Elektabilitas Dani-Romli 43 persen Ungguli Paslon Lainnya

"Kita titipkan nasib-nasib dan kesejahteraan kita di masa yang akan datang, semoga kami bisa dapat perlindungan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan gratis yang mungkin nanti bisa terbiayi oleh APBD provinsi atau kota/kabupaten," katanya.

Pihaknya berkomitmen akan mengawal kemenangan pasangan ASIH pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Kategori :