Netizen Tuntut Klarifikasi Soal Foto Yang Diduga Abidzar Pamer Alat Vital di Aplikasi X

Jumat 18-10-2024,04:13 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-   Abdizar Tengah jadi sorotan waragent setelah foto yang diduga dirinya Tengah memerkan alat vital dan tersebar luas di media sosial. Dari foto tersebut tampak Seorang pria yang wajahnya mirip abidzar Tengah selfi menggunakan handphonenya sampil mempertontonkan alat vitalnya. Foto tersebut pertama kali muncul di aplikasi X dan diunggah oleh akun @deadsara6661.

 

Foto tersebut lantas menjadi trending topik twitter dan ramai diperdebatkan warganet. Apakah itu benar sosok abdizar atau bukan? Mengingat nama Abidzar sedang melambung setelah isu kedekatan hubungan Abidzar dengan Sintia Marisca. Menaggapi isu tersebut, sampai berita ini dibagikan, Abdizar belum mmeberikan konfirmasi atas kebenaran foto tersebut.

BACA JUGA:Arti Mimpi Ketahuan Selingkuh, Tidak Puas dalam Hubungan atau Rasa Bersalah?

 

Hanya saja, di tanggal 17 Oktober 2024 kemarin malam, Abidzar mengunggah sebuah foto yang menampilkan sebuah mata ke Instagram pribadinya. Hanya sebuh foto sebelah bola mata dengan latar bernuasa hitam dan puti, tanpa ada caption yang megiringi foto tersebut.

https://www.instagram.com/p/DBN-wo9yPoC/?igsh=MW4xb25uNG5oemhibg==

 

Sontak, postingannya tersebut dipenuhi banyak komentar warganet. Hingga artikel ini dibuat, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 2.700 komentar. Banyak warganet yang mempertanyakan keaslian foto yang Tengah viral tersebut. Sebagian dari mereka menuntut klarifikasi Abidzar ada pula yang menghakimi dan ada juga yang tidak percaya.

 

“Tapi mirip aaaa ga kasian sitya lebih kasian ke umi sih..”

 

“Editan itumah keliatan banget bukan badan abi”

 

“Abi klarifikasi aja gak sih biar ga terlalu rame kita percaya kamu kok”

 

“Aku sich ga percaya sedikitpun “

 

“Bukannya udah jelas ya dengan abi posting in ituh ibarat kaya “melihat sebelah mata” "memantau“ lihat saja” yang kaya yaudah cuekin aja orang mau nganggep bener enggaknya terserah”

BACA JUGA:Daftar Calon Menteri Perempuan yang Diundang Prabowo, Mulai dari Veronica Tan hingga Sri Mulyani

 

Bukan Cuma Instagram, nama abidzar juga ramai diperbincangkan warganter di media sosial twitter atau X. Kata kunci “Abidzar” menduudki trending topik twitter dengan 17,5 ribu postingan.

 

 

 

Kategori :