Irish Bella Resmi Menikah Dengan Haldy Sabri, Mahar Pernikahanya Berupa Masjid

Senin 21-10-2024,04:08 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-   Kabar bahagia datang dari artis Irish Bella, yang baru saja menikah dengan seorang pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri. Acara pernikahan berlangsung di rumah Irish Bella di Cinere, Depok, pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kutukan Lewat Senyuman, Review Terlengkap Film Smile 2, Sudah Tayang Di Bioskop

 

Pernikahan kedua Irish ini dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat serta sahabat. Momen ini baru saja diketahui warganet setelah tamu undangan dari sahabat Irish dan Haldy membagiakn postingan pernikahan Irish di media sosial Instagram.

 

Video Ijab Kabul Irish Bella dengan Haldy Shabri

 

Salah satu postingan yang cukup viral dari pernikahan Irish adalah ijab Kabul yang dibacakan oleh Haldy, Dimana mahar pernikahan yang diberikan Haldy kepada Irish Bella bukan lagi emas, berlian atau uang tapi sebuah masjid.

 

"Saya (wali) hakim, saya nikahkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepadamu dengan maskawin satu buah masjid dibayar tunai," kata wali hakim. Seraya Haldy pun tegas menjawab, "Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai."

 

“Irish Bella” Bukan Nama Asli Irish

 

Jangan salah focus soal nama Irish ya, ternyata nama “Irish Bella” sendiri bukan nama asli dari Irish. Nama asli Irish cukup unik dan sangat Panjang mengingat Irish adalah Wanita keturunan Indonesia Jerman.

BACA JUGA:Sinopsis dan Trailer Film My Annoying, Diperankan Angga Yunanda dan Vino G Bastian

 

Setelah prosesi ijab kabul, Irish Bella menghampiri Haldy Sabri, yang kini resmi menjadi suaminya. Saat mencium tangan Haldy, Irish Bella terlihat mengeluarkan air mata bahagia. Dimana dirinya sekarang menemukam imam yang baru dan akan membawa dirinya dan anak anaknya kea rah yang lebih baik.  

 

Haldy Pernah Menikah dan Dikaruniai 2 orang Anak

 

Perlu dicatat bahwa Haldy Sabri sebelumnya pernah menikah dengan Wanita bernama Dwi Astuti telah meninggal dunia, meninggalkan Haldy dan kedua anaknya  Sementara itu, Irish Bella baru saja bercerai dari aktor Ammar Zoni pada 1 Februari 2024.

 

Bukan Cuma kabar pernikahan yang mendadak dan tiba tiba. Mahar pernikahan yang diberikan Haldy Sabri kepada Irish Bella juga bikin kaget dan menarik perhatian, karena dinilai gak umum dan berbeda.

 

 

 

Kategori :