Rekomendasi 5 Hadiah Yang Cocok Diberikan Kepada Saudara Perempuan Yang Menikah

Selasa 01-10-2024,20:03 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

Selain set kosmetik, perlengkapan masak juga merupakan rekomendasi yang sangat baik sebagai hadiah untuk pernikahan saudara. Perlengkapan memasak ini akan sangat berguna, mengingat saudara perempuan pasti akan menggunakannya di dapur setelah menikah.

 

Ada banyak pilihan perlengkapan memasak yang bisa dipilih, dan Kamu hanya perlu memilih beberapa yang paling diperlukan, seperti set panci dan wajan, set sutil dan talenan, atau bahkan set pisau.

 

Seprai dan Bed Cover

 

Seprai dan bed cover juga merupakan pilihan yang baik untuk dijadikan hadiah pernikahan bagi saudara perempuan. Terdapat banyak pilihan seprai dan bed cover yang bisa dipilih, namun sebaiknya Kamu menyesuaikannya dengan selera saudara perempuan.

 

Pertama, pilihlah warna yang menjadi favoritnya agar pilihan seprai dan bed cover tersebut bisa lebih berkesan. Kedua, pilihlah motif yang disukainya; misalnya, jika dia lebih menyukai motif bunga atau daun dibandingkan dengan motif garis-garis, maka pilihlah motif bunga.

 

Peralatan Rumah Tangga

 

Inspirasi hadiah untuk pernikahan saudara perempuan yang selanjutnya adalah peralatan rumah tangga. Peralatan rumah tangga bisa menjadi hadiah yang sangat berkesan dan bermanfaat bagi saudara perempuan.

BACA JUGA:Irish Bella Resmi Menikah Dengan Haldy Sabri, Mahar Pernikahanya Berupa Masjid

 

Ada banyak pilihan peralatan rumah tangga yang bisa dipilih, mulai dari furnitur seperti kursi, karpet, meja tamu, dan sebagainya. Jika anggaran terbatas, Kamu juga bisa mempertimbangkan untuk memberikan aksesoris peralatan rumah tangga, seperti hiasan dinding yang dapat mempercantik rumah baru mereka.  

 

5.           5.  Perhiasan

 

Perhiasan adalah salah satu ide hadiah yang sangat cocok untuk pernikahan saudara perempuan. Mengingat dirimu saling bersaudara, sehingga memberikan hadiah dengan nominal besar bukan jadi masalah yang besar.

 

Kamu bisa memberlikannya sebuah kalung, gelang, atau anting-anting yang elegan dapat memberikan sentuhan istimewa pada hari pernikahan yang bersejarah. Usut punya usut memberikan hadiah perkiasan juga jadi kebiasaan sejumlah daerah di Indonesia

 

Kategori :