Rekomendasi 5 Jenis Makanan yang Cocok Kamu Berikan Kepada Mertua

Rekomendasi 5 Jenis Makanan yang Cocok Kamu Berikan Kepada Mertua

Rekomendasi 6 Kado Pernikahan Paling Unik dan Bermanfaat Bagi Pengantin Baru. -Rekomendasi 6 Kado Pernikahan Paling Unik dan Bermanfaat Bagi Pengantin Baru. -BP.Guide

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Salah satu kesulitan yang dihadapi pasangan setelah menikah bukan Cuma soal urusan rumah tangga. Tapi juga komunikasi dan hubungan baik dengan mertua. Banyak kasus Dimana menantu dan mertua tidak akur dan punya hubungan yang bruk, Apa benar?

Mungkin kamu tidak asing dengan kasus Dimana hubungan mertu dan menantu yang merenggang akibat satu dan lain hal. Sebetulnya hal tersebut merupakan hal yang umum terjadi. Tapi hal tersebut tidak boleh berlarut dan cepat diselesaikan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Arti Mimpi Suami Menikah Lagi, Bisa Jadi Pertanda Baik lho

Hubungan baik anatar amertua dan menantu harus terjalin dengan baik, karena jika buruk hal tersebut juga akan berimbas pada keretakan rumah tanggamu kemudian. Lantas bagaimanasih cara akur sama mertua?

Mengunjungi rumah calon mertua tentu memerlukan banyak persiapan. Hal-hal yang perlu diperhatikan meliputi pakaian yang akan dikenakan, cara bersikap yang ramah kepada mertua, baik ayah maupun ibu suami/istri.

 

Rekomendasi Hadiah atau Oleh Oleh Untuk Mertua

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk akur dan dekat dengan mertua adalah dengan memberikannya buah tangan, bingkisan atau oleh oleh special. Saat berkunjung, sangat disarankan untuk membawa oleh-oleh untuk mereka.

Tidak perlu yang mewah; oleh-oleh sederhana namun menarik dan disukai oleh seluruh keluarga sangat penting. Berikut adalah beberapa ide oleh-oleh yang cocok untuk dibawa saat mengunjungi calon mertua.

 

  1. Buah

Buah adalah pilihan oleh-oleh yang aman dan biasanya disukai oleh calon mertua. Dengan membawa buah, mereka pasti akan senang dan bangga memiliki calon menantu sepertimu.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Inilah Sosok Ancha Putri yang Kirim Karangan Bunga untuk Selingkuhan Suaminya

Pilihlah buah-buahan yang mereka suka, seperti apel, jeruk, pir, atau anggur. Pastikan buah yang dibawa berkualitas baik dan dikemas dengan rapi agar terlihat cantik. Dengan membawa buah kamu seakan menginginkan mertu sehat dengan nutrisi buah.

 

  1. Kue atau Brownies

Mau bawa kue yang manis manis tapi bingung mau bawa kue apa, Rasa Apa atau takut kemanisan? Ya bromis saja. Kue atau brownies juga merupakan oleh-oleh yang baik untuk dibawa ke rumah calon mertua.

Pilihlah kue dengan rasa yang enak dan sesuai dengan selera mereka. Jangan lupa untuk memperhatikan kemasan agar terlihat menarik. Jika calon mertua tinggal di luar kota, kamu bisa membawa kue atau brownies khas dari daerahmu.

BACA JUGA:Bentuk Physical touch Yang Bisa Dilakukan Suami Istri Saat Dirumah, Bikin Hubungan Makin Lengket

Brownis disukai seluruh orang karena citrasa yang manis dan legit, masing maisng daerah punya keunikan tersendiri dalam memasak brownis. Oleh karenanya brownis jadi rekomendasi kue yang cocok dibawa ke rumah mertua.

 

  1. Martabak dan Roti Bakar

Bosen bawa oleh oleh kue atau buah yang itu itu aja, pingin ngasi makanan hangat tapi bingungu makanan apa? Mungkin kamu bisa coba membelikan martabak atau roti bakar yang kamu temui selama perjalanan.

Meskipun makanan pinggir jalan, roti bakar dan martabak selalu disukai banyak orang. Kamu bisa membawanya sebagai buah tangan kerumah mertua, membelinya sleagi hangat dengan banyak toping tapi buat jangan terlalu manis.

Pastikan untuk membawa martabak dan roti bakar dengan rasa yang mereka sukai. Jika kamu tidak tahu, tanyakan kepada suamimu tentang kesukaan mereka.  Panganan ii juga coock banget bagi rumah mertua yang berisi banyak anak anak kecil.

 

  1. Camilan Kering

Membawa camilan kering juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk dibawa kerumah mertua. Ada banyak jenis camilan kering yang bisa ditemukan di pasaran. Keripik khas dari daerahmu bisa menjadi oleh-oleh yang menarik untuk calon mertua.

BACA JUGA:10 Tips Memilih Suami Untuk dijadikan Suami, No. 9 Sering Terlupakan!

Kamu juga bisa membawa beberapa jenis kue kering dengan citara manis lalu dikemas dengan toples yang cantik. Cara ini membuat dirimu tampak perhatian dan peduli dengan Kesehatan mertu yang telah lanjut usia.

 

  1. Masakan Buatan Sendiri

Rekomendasi oleh oleh terkahir yang bis akamu bawa keruamh mertua adalah hasil masakan sendiri. Cara ini sangat ampuh digunakan bagi kamu yang sudah jago atau bisa masak untuk mendapatkan pengakuan dari orang tua suami.

Tapi sebelum itu, pastikan jika masakan yang amu masak untuk diberikan kepada mertua benar benar enak dan mungkin saja leboh enak dari masakan mertua. Kamu juga bisa membiat makanan kesukaan mertua, agar hidangan jadi lebih special.

BACA JUGA:Begini Kronologi Penganiayaan Suami Istri di Kotabaru Karawang Hingga Korbannya Tewas

Jika nantinya mertua berkomentar dan banyak memberikan saran dari masakan yang kamu buat, kamu harus menerimanya dengan lapang dada dan menjadikannya sebagai masukan yang membangun.

Tapi car aini efektif banget untuk membuktikan jika kamu adalah istri yang baik, bisa masak dan mampu mengurus suami sekaligus suami dengan baik dan terampil.

Itulah beberapa ide oleh-oleh yang cocok untuk dibawa saat mengunjungi rumah calon mertua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: