Intan Aulia Yasmin Sumbang Emas Pertama Cabor Karate, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Bekasi Soleman

Intan Aulia Yasmin Sumbang Emas Pertama Cabor Karate, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Bekasi Soleman

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi (Paling Kanan) Ikut Bangga Atas Torehan Medali Pertama Cabor Karate dari Intan Aulia Yasmin--

Karawangbekasi.disway.id - Perolehan medali kontingen atlet Kabupaten Bekasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 kembali bertambah.

Medali emas pertama cabor Karate kini berhasil dipersembahkan Intan Aulia Yasmin.

Torehan Karateka Intan Aulia Yasmin ini pun menuai apresiasi langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman yang hadir menyaksikannya saat berlaga di Tenis Indoor, Kabupaten Subang pada Selasa (08/11).

"Tentunya saya sangat bangga kepada Intan. Meski masih muda, semangat juangnya begitu tinggi dalam meraih medali emas untuk menjadi Kabupaten Bekasi sebagai juara umum Porprov Jawa Barat 2022," tutur fia.
 
Menurut Soleman, capaian di ajang Porprov Jawa Barat adalah wajah olahraga Kabupaten Bekasi.
 
Karenanya, politisi PDI Perjuangan ini meminta semua elemen masyarakat mendukung serta mendoakan kontingen Kabupaten Bekasi yang berlaga di multi event empat tahunan tersebut.
 
"Kita berharap Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum melihat perjuangan para atlet-atlet kita, salah satunya yang dilakukan Intan," ujar Soleman yang juga pembina FORKI Kabupaten Bekasi.
 
Pada kesempatan tersebut, Soleman berpesan kepada seluruh atlet daerahnya agar selalu menampilkan yang terbaik.
 
"Semangat terus buat adik-adik saya yang tengah bertanding, pokoknya doa saya menyertai kalian semua yang berjuang untuk membawa nama Kabupaten Bekasi," tandasnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: