Hari Kedua, Atletik Kabupaten Bekasi Borong Tiga Medali Emas Satu Perunggu

Hari Kedua, Atletik Kabupaten Bekasi Borong Tiga Medali Emas Satu Perunggu

--

Karawangbekasi.disway.id, CIAMIS - Digelar Jumat (11/11), Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bekasi langsung menyabet tiga emas dan satu perunggu di hari kedua pertandingan Porprov Jabar XIV/2022, di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis.
 
Perolehan medali emas  disumbang Atletik Destyana Adinda  dari nomor Lompat Jangkit Putri , Suhaya nomor 800 M dan Devia Aprilia Putri 100 M Gawang Final dan Devi Aprilian. Sedangkan medali perunggu didulang Destayana Adinda dari nomor putri lompat Jauh.
 
Ketua PASI Kabupaten Bekasi, Agus mengatakan merasa bersyukur dengan mendapatkan tiga medai emas dan satu medali perunggu pada hari ke dua ini. Kata dia, pencapaian ini sudah sesuai  target.
 
"Alhamdulillah kita dapat tiga emas, mudahan-mudahan ini awal yang baik karena perhitungan ini hari kedua masih banyak nomor nomor unggulan di pertandingkan kedepannya," kata Agus. 
 
Dirinuya berharap selalu suport terus perjuangan para atlet yang masih akan bertanding lagi dinomor - nomor selanjutnya agar lampui target untuk membawa Kabupaten Bekasi juara umum. 
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada pelatih, bapak angkat dan KONI Kabupaten Bekasi atas suportnya serta semuanya mudah mudahan kita bisa jalankan sesuai diharapkan," tandasnya. 
 
Sementara itu, atlet Devi Aprilian merasa bersyukur dan senang berhasil mendapatkan emas. "Alhamdulillah bisa dapat emas untuk Kabupaten Bekasi, senang banget," tandasnya. (adv/har)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: