Hasil Manis Laga Perdana, Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Langsung Koleksi Tiga Emas

Hasil Manis Laga Perdana, Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Langsung Koleksi Tiga Emas

Atlet Sepatu Roda Salma Falya Niluh Heryadie Sumbang Medali Emas untuk Kabupatem Bekasi.--

Karawangbekasi.disway.id, TAMBUN SELATAN - Tuan rumah Kabupaten Bekasi langsung mengoleksi tiga medali emas cabor sepatu roda pada laga perdana Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Sirkuit Sepatu Roda, Grand Wisata, Tambun Selatan, Sabtu (12/11).
 
medali emas disumbang Nayla Dwi Fitriani di nomor sprint 500 meter +D mass start, Fathiyya Luk Nik Heryasie di nomor individual time trial 500 meter dan Salma Falya Niluh Heryadie di nomor 10.000 meter eleminasi putri.
 
Selain medali emas,  satu perak diraih oleh Fahda Aaqilatul Fikriyah di nomor 10.000 meter point to point eleminasi putri dan satu perunggu disumbang Muhammad Dzaki Haryadie di nomor sprint 500 meter +D mass putra.
 
Pelatih Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Yedie, sangat puas dengan prestasi atletnya pada laga perdana. Namun, dia meminta atletnya agar mengerahkan seluruh kemampuannya saat bertanding dan tetap mewaspadai kekuatan lawan.
 
"Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan tiga emas, satu perak dan satu perunggu walaupun ada target yang meleset, seharusnya bisa empat emas tadi, namun tetap kita optimis besok kita masih punya peluang tiga emas lagi bisa direbut atlet kita," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua Cabor Porserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri optimistis atlet binaannya di semua nomor pertandingan bisa mencapai target medali.
 
"Mohon doa dan dukungan buat atlet Kabupaten Bekasi di Cabor Sepatu Roda ini sehingga bisa meraih hasil maksimal, dan kita tetap optimis untuk terus menang, Bekasi Berani, Bekasi Juara," imbuh dia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: