Target Medali Perak, Atlet Skatebord Kabupaten Bekasi Dapat Emas

Target Medali Perak, Atlet Skatebord Kabupaten Bekasi Dapat Emas

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANG - Atlet skateboard Kabupaten Bekasi kembali menambah pundi-pundi medali pada ajang Porprov Jabar XIV 2022.

Kali ini, tuan rumah Kabupaten Bekasi mendulang medali emas dari Dwi Yudha dalam kelas Game Of Skate di lapangan Skate Bord di kawasan stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kamis (17/11/2022).

Yudha -sapaan karibnya- sukses menundukan atlet Kabupaten Bandung Barat dengan pertarungan yang cukup sengit.

Atas raihan itu, dirinya mengaku puas dan senang atas pemcapaianya dalam mendulang medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

Karena menurut Yudha, latihan gerakan-gerakan yang dilombakan cukup memakan waktu yang lama.

“Alhamdulillah seneng banget, diluar dugaan sih ini, enggak nyangka aja saya bisa dapet medali emas. Jadi medali emas ini saya persembahkan untuk Kabupaten Bekasi dan istri saya” ucap pria beranak satu ini saat ditemui Cikarang Ekspres di lokasi.

Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bekasi Hilal pun turut bersyukur atas kemenangan anak didiknya tersebut.

“Ya syukur alhamdulillah, tadinya target kita sih cuma sampai di medali perak, tapi ini diluar dugaan kita berhasil dapat medali emas” tuturnya.

Sementara ini dari awal dimulainya kompetisi dalam ajang Porpov XIV Jabar 2022, setidaknya pihaknya sudah menggondol delapan medali.

“Untuk total sementara  ada delapan medali yang sudah kita peroleh” terang Hilal.

Selain itu, dirinya berharap kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet baru guna mengharumkan nama Kabupaten Bekasi.

“Ya semoga dapat melahirkan atlet-atlet baru dalam Cabang Olahraga Perserosi ini. Kita juga bulan depan akan mengikuti kontestasi dalam piala kepresidenan” tutupnya. (Adv/bal).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: