Taklukan Atlet Karate Bandung, Jujitsu Kabupaten Bekasi Gondol Dua Emas

Taklukan Atlet Karate Bandung, Jujitsu Kabupaten Bekasi Gondol Dua Emas

Atlet Jujitsu Kabupaten Bekasi Prasetyo Budi di kelas 56 fighting system putra dan Lika Olive Poetri Faradilla di kelas 57 fighting system putri bawa medali emas.--

Karawangbekasi.disway.id, NGAMPRAH - Dua keping emas kembali diamankan kontingen Kabupaten Bekasi pada ajang Porprov Jabar XIV 2022.
 
Perolehan medali emas dari atlet Jujitsu Kabupaten Bekasi yaitu Prasetyo Budi di kelas 56 fighting system putra dan Lika Olive Poetri Faradilla di kelas 57 fighting system putri pada laga di Hotel Narima, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (16/11).
 
Selain medali emas, Kabupaten Bekasi merengkuh medali perunggu yang diraih Jimmy di kelas 56 fighting system putra.
 
Lika Olive Poetri Faradilla, senang bisa menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi. Dia juga merasa terharu karena meraih prestasi yang diimpikannya selama ini.
 
“Ya Allah perasaannya seneng pokoknya campur aduk, Alhamdulillah saya bangga bangat sama diri sendiri, perjuangan yang sudah lama akhirnya tercapai di Porprov Jabar hari ini bisa dapet emas,” katanya.
 
Selain bangga pada diri sendiri, perolehan medali ini, kata Lika, juga bisa membuat Kabupaten Bekasi dan orang tuanya bangga. “Ini adalah salah satu rezeki yang dikasih sama Allah, sangat luar biasa,” ucapnya.
 
Untuk meraih medali emas, Lika harus berhadapan dengan atlet asal Kota Bandung. Dia memiliki strategi jitu agar bisa memang melawan atlet berpengalaman tersebut.
 
“Dia (atlet Kota Bandung) kan anak karate, lebih ke lari-lari, terus pukulan kena hidung, berdarah, tapi bisa saya kalahkan dia,” jelasnya.
 
Prasetyo Budi, atlet Jujitsu Kabupaten Bekasi peraih medali emas ini juga bahagia bisa tampil maksimal. Pada laga, dia mengalahkan atlet asal Majalengka, Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bandung.
 
“Pokoknya hari ini sangat bahagia mendapatkan emas, nah untuk di final lumayan berat tadi ketinggalan poin hampir pasrah. Saya paksa kejar akhirnya berhasil,” pungkasnya. (adv/yud) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: