Bekasi Genggam Tujuh Medali Emas, Setengahnya Disabet Atletik Anjas Sari Dewi

Bekasi Genggam Tujuh Medali Emas, Setengahnya Disabet Atletik Anjas Sari Dewi

Atletik Kabupaten Bekasi Anjas Sari Dewi (Tengah Belakang) menunjukan medali emas yang didapat Porprov Jabar XIV 2022.--

Karawangbekasi.disway.id, CIAMIS - Jelang hari terakhir cabor atletik, kontingen Kabupaten Bekasi tampol impersif dengan mendulang satu medali emas pada  Porprov Jabar XIV 2022.
 
Berlaga di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Kamis (16/11), raihan medali emas kembali disumbang Anjas Sari Dewi dari 3000 Meter Halang Rintang Putri.
 
Dengan begitu, dara cantik kelahiran 1995 ini telah mengoleksi tiga medali emas selama Porprov Jabar XIV 2022.
 
Anjas Sari mengaku bahagia dan bangga dengan hasil yang dicapaimya untuk Kabupaten Bekasi. Dirinya berterima kasih kepada Pengcap PASI yang diketuai Agus, KONI dan warga Kabupaten Bekasi.
 
"Alhamdulillah sudah sesuai target yang diharapkan, terima kasih yang telah mendukung saya pada Porprov kali ini. Sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal, semoga tambahan emas ini bisa membantu untuk Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov," imbuh dia.
 
Anjas Sari pun menceritakan dengan raihan tiga emas ini berbagai latihan yang terus dilakukannya sebelum dilakukan Porprov XIV Jabar 2022 ini serta konsisten dan dukungan dari keluarga membuahkan hasil yang memuaskan.
 
"Ya latihan terus seperti biasanya, Alhamdulillah bisa sesuai harapan," tandasnya. 
 
Sementara itu, Ketua PASI Kabupaten Bekasi, Agus bersyukur atlet binaanya tersebut masih bisa menambah perolehan medali emas. Dirinya pun akan terus berjuang pada hari terakhir besok di Estafet Putra dan Putri serta nomor lainnya dengan target tiga emas di hari terakhir.
 
"Meski ada kendala oleh SK 134 tapi kita tetap berjuang untuk Kabupaten Bekasi, sampai titik darah pengabisan, besok masih ada 3 final lagi mudah mudahan bisa kita ambil semua," kata Agus. 
 
Total medali sementara cabor atletik sudah 18 keping medali dengan rincian, 7 Emas, 4 Perak, 7 perunggu. (adv/har)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: