Kabupaten Bekasi Siap Pertahankan Juara Peparda ke-VI Jabar 2022

 Kabupaten Bekasi Siap Pertahankan Juara Peparda ke-VI Jabar 2022

Atlet Kabupaten Bekasi untuk ajang Peparda ke-IV Jabar 2022 siap memberikan yang terbaik bagi tuan rumah, Selasa (22/11/2022) --

Menurut dia, Peparda VI Jawa Barat ini merupakan arena pemberdayaan potensi olahraga bagi para penyandang disabilitas. 

BACA JUGA:Kejutan Porprov Jabar, Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Lampui Target Emas Usai Taklukan Karawang-Kota Bekasi

"Hal ini menjadi bukti, bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk berprestasi khususnya di bidang olahraga, tanpa memandang kekurangan kita, kita bisa menunjukkan prestasi yang terbaik," terangnya.

Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan fasiltas yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah. 

Dengan adanya Peparda ini, pihaknya akan membuktikan bahwa kontingen Kabupaten Bekasi bisa mendulang emas dan meraih juara umum. 

"Keberadaan kita hari ini harus kita buktikan sebagai juara umum, dan membawa nama baik Kabupaten Bekasi," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan target medali untuk Kabupaten Bekasi meraih juara umum adalah 160 medali. Sedangkan cabang olahraga yang diunggulkan tahun ini adalah renang, atletik, panahan dan menembak.

BACA JUGA:45 Atlet Dayung Jalani Pelatkab di Cipule, Incar 4 Emas Porprov Jabar 2022

Sebagai informasi, atlet Peparda ke-VI Kabupaten Bekasi akan mengikuti pertandingan di 12 cabang olahraga yakni, Atletik, Renang, Judo, Angkat Berat, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapang, Panahan, Menembak, Catur, Voli Duduk, serta Goal Ball. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: