Pedagang Keliling di Karawang Cabuli Bocah 11 Tahun Bekali-kali, Modusnya Bikin Geleng-geleng

Pedagang Keliling di Karawang Cabuli Bocah 11 Tahun Bekali-kali, Modusnya Bikin Geleng-geleng

Ilustrasi --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - HH berprofesi sebagai pedagang keliling di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang mencabuli seorang bocah 11 tahun.

Perbuatan pedagang keliling cabul itu membuat gempar daerah Pangkalan, karena dalam menjalankan aksi bejatnya mengiming-imingi korban sejumlah uang. 

Tak hanya itu, pedagang keliling di wilayah Pangkalan itu pun menjanjikan untuk menikahi korbannya. Kekinian HH Pedagang keliling cabul itu telah ditangkap Polisi dari Polres Karawang.

BACA JUGA:Pemekaran Kota Cikampek Segera Terwujud, 7 Kecamatan di Karawang Siap Bergabung

HH diketahui merupakan warga Kabupaten Tasikmalaya diringkus tanpa perlawanan di kontrakannya atas laporan keluarga korban pencabulan. 

Pelaku selama ini memang dikenal oleh warga sebagai pedagang keliling di dearah Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang. Menurut pengakuan korban kepada keluarganya bahwa pelaku telah  berkali-kali melakukan pencabulan.

BACA JUGA:Hajat Keren Orang Bekasi Berlangsung Meriah Warga dan Perangkat Daerah Pakai Baju Adat Layaknya Pengantin

“Selama melancarkan aksinya, tersangka mengiming-imingi sejumlah uang kepada korban dan dijanjikan akan dinikahi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, Minggu (4/12/2022).

Dikatakan selama melancarkan aksinya, tersangka mengiming-imingi sejumlah uang kepada korban dan dijanjikan akan dinikahi.

BACA JUGA:Pengakuan Erick Thohir: Saya Pemuda Sunda yang Pulang Kampung

“Umur korban sekitar 11 tahun. Dari hasil pemeriksaan, tersangka sudah melakukan pencabulan terhadap korban sudah berkali-kali,” kata Tomy sapaan akrab Kasatreskrim Polres Karawang.

Kronologis pengungkapan kasus pencabulan yang dilakukan pedagang keliling itu berawal dari kecurigaan prilaku korban.

BACA JUGA:Surat Penunjukan Plt Dirut PDAM TP Beredar, Solihat Mengaku Tak Mengetahui Pencopotan Dirinya

Setelah ditanya oleh orang tuanya, korban mengaku sudah dicabuli oleh tersangka HH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: